.kalau produsen banting setir…..

Standard

 

Barusan ini gw diminta nyari penyewaan meja foosball. Tau kan, yang meja ada orangorangannya main bola ituh. Udahlah gw cari di Internet, dan tentu saja dapet. Langsung gw kasih nomer telfonnya ke temen gw. Dan gw jumawa abis karena bisa nemu orang yang nyewain. Alihalih berhasil, menurut temen gw, pembicaraannya berlangsung begini:

Temen (T): Siang Pak, ini Bapak yang nyewain meja foosball yah?

Oknum (O): Hah? Enggak, pak.

T : Ini saya dapet di Internet katanya Bapak nyewain mesin fotokopi sama meja foosball?

O : Saya jualan oli, pak

Sertamerta temen gw melonjak dari kubikelnya dan melototin gw.

BAGAIMANA GW TAU DIA UDAH GANTI PROFESI?😆

One response »

Leave a Reply

