.liburan Lebaran.

Standard

Ehaii.. Apa kabar dunijaaa?😛

Sebelom mulai lagi cececuit, ijinkan saya mengucapkan :

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI. MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN.

Maaf yah buat semua katakata yang salahsalah di blog ini maupun di dunia nyata.. Semoga semuanya juga senang liburannya. Amin.🙂

Ini adalah halhal yang gw lakukan selama liburan, secara tidak berurutan.

  • Leyehleyeh di rumah, gak ngapangapain.
  • Jalanjalan ama bokapnyokap — aaahh senangnyaaa sudah lamaaa!
  • Jalanjalan ama nyokap doang berduaan.
  • Jalanjalan ama bonyoks, Dals, kakak gw, Inyika, Nagacu dan Cayakins.
  • Jalanjalan ama my in-laws.. ciyee..
  • Soksok masakmasakan.
  • Nyalon.
  • Belenjiii..😛
  • Ketemuan tementemen.
  • Ketemuan sodarasodara di hari Lebaran.
  • Makan sampe mo meledak.
  • Baca Perahu Kertas sampe nangis semewekmeweknya — garagara ceritanya dan garagara sebel mimpi gw sendiri gak kesampeankesampean😛
  • Mellowmellow.
  • Nyapu, nyetrika, beresin kamar.
  • Begadang nungguin live update-nya Joko Anwar di Twitter.. abis itu dibahas ceting sampe dini hari ama orangorang.. hehehe..
  • DVDan sampe mampus, Friends season 7 & 10, Meet The Fockers, Sydney White, Grandma’s Boy (baca: filemfilem gak mikir), Wanted, sama The Boat That Rocked yang gw SUKA BANGETTTTTTTT, anjissss!
  • dsb, dsb, dsb.

Terdengar biasa aja yah, tapi cukup memotivasi untuk masuk kerja lagi..🙂 Hehe.

Pada liburan ke mana? Semoga menyenangkan yahh..😀

7 responses »

  1. saya sedang berkontemplasi untuk merilis foto2 pembawa malu edisi old skool, muahahahaha…
    sampe lupa suami you dulu pernah jadi model sampo Selsun… :))

  2. liburan lebaran? sehari doang. besoknya kerja lagi cyinnnnnn…
    cyin cyin cyin aymesyu so macccccccccccccccc loooochhh.. main interview2an lagi yoookkk sama si-temen-kita-yang-sekarang-sok-sibuk-dan-menggendut hahahaha

  3. @ iin & Andy : bukubukunya Dee itu suka terlalu nyata yah dan inspiratif banget… si Keenan di buku ini bikin gw inget temen SMA gw yang sifat dan minatnya miripmirip — dan sekarang udah bisa menjalani mimpinya di dunia seni gituh. sedikit menampar gw juga karena mimpi gw kok gak bisabisa gw capai yah.. hihihi.. kalo kutipan yang gw suka itu yang kurang lebih bilang ‘harus jadi gak diri kita dulu untuk akhirnya jadi diri kita’. Semoga mimpimimpi kita tercapai yahh.. apapun itu!

    @ stalker sejati: ya Tuhaaaaan, lebaran yang menyenangkaaaan ya mbaaakk.. NGEJOPRAK abissss liatliat foto lama.. uhm, yang pegang Selsun itu musuhnya Gaban yah? ITU yang jadi suami gw skarang!? SUMPAH LO? hauhauahuahahaha..😛

    @ and.i.try: KEREEEEEEEEEN BERATTSSS yaaaakk… gw hampir sedih untuk si Count terakhirterakhirnya… hihihihi.. ayo ndied, ada filem apa lagi? berbagiiii..😀

    @ calon artis yang juga kurindukan: ai mis yu tuuuuuuuuuuuuu malinceeee….. SENANG SENANG SENANG udah sempet ceting beberapa kali dengan gosipgosip artis lokal maupun orangorang yang ‘ngartis’ hauhuahauhauhauha.. dapet salam dari judeherlino..😛

Leave a Reply

