.nana.

Standard

Bayangkan:

Suatu Sabtu siang yang cerah, Muda dan Mudi sedang berpesiar dan mobilnya mau isiΒ bensin. Lagi ketawatiwi begok seperti biasanya, tibatiba tepat dari mobil di hadapan mereka, muncullah sebuah sosok yang lama tak terdengar kabarnya.

Ia, tak lain dan tak bukan adalah…..

Pierre “Gerhana” Roland

*Krik, krik..* Ada yang tau gak?

Kalo gak tau, gw ulangi dan silakan di-klik:

Pierre “Gerhana” Roland

HARUS TAULAH, GILA LO..πŸ˜†

Nah. Sekarang yang harus dibayangkan adalah……

….. BAGAIMANA REAKSI MUDA DAN MUDI KETIKA MELIHAT ORANG ITU BERJALAN DAN SALAMAN SAMA PARA PETUGAS SPBU!?!?!?

*lemes*

NANAAAAAAAAAAAAAA, PUSIIIIIIIIING!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

14 responses »

  1. ya maigottt…

    kalo kisah gue ama Pierre (taelah!) udah terjadi kek 12 tahun lalu. waktu itu makan Bubur Ayam Sukabumi di Tebet ama mantan pacar pas dia dan temen2nya masuk. eh mendadak TV muter iklan Rexona yang bintangnya dia jadi Romeo & Juliet gitu, tapi ceritanya dia bau badan.
    sumpah gue udah nahan buat nggak ketawa, tapi mantan gue pasang muka amused sambil nunjuk Pierre. alhasil bubur bikin gue keselek dan Pierre mukanya langsung ungu… ish ish ish…

  2. @ paman dolit (a.k.a kokondekokondao yang sangat kurindukan. hwuek): FENOMENAL BANGET YAHHH temuan gw hari ini nyeeeeeeet.. hihihihihi.. sungguuuh akyu rindyuuuu brengseeekk.. (sama lo bukan sama NANA.πŸ˜† )

    @ iin: hahahaaa.. jadi menurut lo si oknum AF itu cocok jadi petugas SPBU??

    @ scalarae: hahaha.. beda orientasi yah? harap maklum yah sama remaja 90an yang mana hal dodol kecil aja bisa digedegedein ini.. hihihihihi..

    @ Teppy: MAAAAAAAAAAAF YAH sampe ganggu orang pacaran hanya demi bilang abis liat NANA.. hauahahahaha… yah jaman dulu mah emang nontonin NANA sama LUPUS yang versi Irgi itu udah seneeeeeng banget deh.. hihihi..

    @ nadZ: hihihihihi liat jawaban buat teps yah neng.. dan sebenernya orangorang SPBUnya sih yang langsung ngumpul gitu terus salaman jadi bukan dia yang nyamperin.. hahahahahaaa… *gw aja gak bilang bagian itu*πŸ˜›

    @ stalker sejati: huahauhahaahhaa… ngenes banget siiiihh bagian ituu? idih, aku dah lupa loh ada iklan ituuu..πŸ˜†

    @ Andy William: nah yaaaa.. gw bingungnya kenapa kalo ngomongin Gerhana orang ingetnya sama Peggy dan ‘puuuusiiiinng’ itu, padahal ada tokoh lain seperti GENTA itu (gw udah gak inget samsek sampe lo bilang..πŸ˜† ) dan pacarnya Gerhana itu yang mana gw sama si Dals butuh waktu kirakira 10 menit untuk mengingatingat siapa namanya. Dan namanya adalah BULAN – diperankan oleh Dina Lorenza. Daaaaaaaaann.. gw baru ngeh bahwa….. Gerhana dan Bulan????? Mari ucapkan bersama sambil memutarmutar bola mata: OH, COME ON! *_*πŸ˜†

    @ Miss Lemontea: wajar dooong gak cuneng karena kan sinetronnya gak nyampe amrikah.. hahahahaa..

    @ stey: STEEEEEEEEEEEEEEEYYY.. minal aidin wal faidzin yaaaaaa… maaf lahir bathin.. *peluk*

    @ ana: NAAAAAH. Gw gak tau deh tuh orangnya yang mana… ceritain dong naaaaa…πŸ˜›

  3. eh tambahan, nama musuhnya gerhana itu ‘SURYA’ masih sekitaran situ juga namanya.. hehehe… gw inget si genta itu ceritanya ponakannya peggy, terus yg jadi asisten rumah tangganya gerhana si mpok atiek, nyokapnya nenny triana kalo ga salah.. hehehe… *masih inget ternyata gw..:p

  4. HAHAHAHAHAHAHA.. SURYA yang jadi itu Adipura yah? haiuhauhauhua.. ih gilaaaa, 90an abisss deh lo inget gituuu semuanyaa… saluttt! *sambil hormat* huahuahaha..πŸ˜†

  5. aduh lupa yg meranin sapa.. itu gw nonton pas masih kelas 5 sd apa.. abis nonton bsk jadi bahan obrolan pas maen, jadi lebih ingethehehe..:p*udah mulai ga penting komennya..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s