.my friend Vs jacket.

Standard

Lima tahun lebih gw kerja di Negeri Kabut, sampe sekarang gw masih aja kedinginan. Bukan karena cuaca di sini sejuk, tapi karena AC kantor gw itu dinginnya banci tampil gak biasa.

Kebetulan tementemen satu kubikel gw gak tahan dingin, jadi kita jarang nyalain AC yang nyentor langsung ke kepala. Sayangnya, dua kubikel di sebelah kita doyan bener ama dingin, jadi tetep aja sebagai tempat-pertemuan-dua-udara-dingin, gw suka kedinginan juga.

Kapan itu, temen sebelah gw kedinginaaaaaan banget sampe jongkokjongkok. Buset.

Teman: Pop, dingin gak?

Gw (yang selalu bawa jaket): Iya siih. Kenapa mbak?

Teman: Aku dingin banget niiiih, aku gak bawa jaket lagi.

Gw (mulai lihat berkeliling): Aduh, gimana dong mbak… Atau nggak pinjem jaketnya mas XXXX aja?

Teman (cemberut): Gak mau ah.

Ya udah. Gw pun memberi saransaran lain seperti minta tolong tetangga pada ngecilin AC, tapi dia gak mau juga. Maka marilah kita bekerja lagi.

Nah pas gw nengok lagi, si mbak udah jongkok di samping kursinya saking kedinginannyaaaaaaaa.. Aku pun tak tega.

Gw: Mbakk!! Udah pinjem jaket aja deh, daripada kaya gitu! <<< tapi ngelepas jaketnya sendiri gak rela. πŸ˜›

Teman: Iya deh. Iya deh. Mas XXXX, aku kedinginan banget nih. Aku boleh pinjem jaketnya sebentar gak?

Mas XXXX: Boleh, pinjem aja.

Teman (raguragu): Mmmmmm…. bau gak?

Dan gw pun langsung ngakak ngejoprak denger pertanyaannya yang SUNGGUH JUJUR DAN POLOS tersebutttt… serta karena melihat tampangnya Mas XXXX yang sebel karena udah-mau-minjemin-masih-dituduh-jaketnya-bauk-lagi..

πŸ˜†

Dan gw pun masih ketawa terus, bahkan ketika temen gw yang manis itu bilang,

“Ya kan mendingan aku tanya jujur, mas.. Daripada nanti taunya aku ngebatin dalam hati..”

Huahahahahahahahahahahahahahahah…

Sekian dan terima kasih.

PS: ….. dan jaketnya dipinjem sampe abis makan siang kok. Jadi kaloΒ  ada yang pengen tau apa jawabannya, mudahmudahan itu cukup menjelaskan.πŸ˜€

πŸ˜†

πŸ˜›

One response »

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s