.pasangan yang….. uhhmmm…..

Standard

Situasi 1.

Suatu siang menjelang sore yang suntuk karena kerja sambil menunggu wiken. Tibatiba, setelah berjamjam masingmasing sibuk sendiri, orang kesukaan gw pun menegur lagi di YM.

Dals: Dirsen!

PoppieS: Oi.

Dals: 64:8

Dals: cepet!

Dals: ah lama!

PoppieS: 8

Dals: akar dari 136.161

PoppieS: kentut.

PoppieS: akar dari 136.161 kentut.

Dals: huahaha..

PoppieS: apa sik?

Dals: huehehe… iseng aja daripada ngantuk.

PoppieS: KAMU TUH JANGAN SOK TEBAKAN PAKE MATEMATIK AKU DEGDEGAN!!

PoppieS: tadi aja aku sempet bacanya ’bab 64 AYAT 8’

PoppieS: agamis.😛

Dals: huehehe.. ya udah ganti.

Dals: teruskan lirik lagu di bawah ini.

Dals: duh aduh pipiku, dicium ________

PoppieS: mas joko

Dals: mas joko _____

PoppieS: tak uu

Dals: huahahaha..

PoppieS: APA SIIIKKK..😆

Situasi 2.

Suami ngantuk pengen minum kopi. Istri sok manis pengen bikinin kopi.

PoppieS: Sini aku bikinin!

Dals: Gak usah, aku bikin sendiri aja!

PoppieS: Iiiih.. kenapa siih? Sini aku bikinin.

Dals: Ya deh, ya deh.. Coba yaaa..

PoppieS: TAPI KALO GAK ENAK HARUS TETEP BILANG ENAK YAH! AWAS LHO!

Dals (pasrah): Iyaaa..

Maka daku pun rebus air dan bikinin kopi setulus ikhlas. Abis itu kelar, langsung kasih. Terus biar cepet dingin dia tambahin es batu.

PoppieS: Gimana, Suami? Enak gak kopi bikinan Istri?

Dals: Eeeenaaaakk..

PoppieS (mencium adanya kekurangjujuran): Huehehehe.. serius dong, aku kan perlu KRITIK YANG MEMBANGUN.

Dals: O iya iya deng.. Jadi gini ya, pertamatama, itu kan kopinya emang udah kopi instan dari pabrik. Jadi rasanya udah pasti. Kedua, sebenernya airnya kebanyakan😛

Nampaknya katakata bercetak tebal itu akan lamaaaaa sekali terpatri di hati gw.

Huehhehehehehehe…..

YAH SUDAHLAH NAMANYA JUGA USAHAAAAAA!😛

….. and to mutual weirdness, we bow! 😛

8 responses »

  1. Huahaha…
    Ya udah lain kali aku test kamu buat bikin kopi tubruk, dimana kamu kudu nakar sendiri kopi bubuk non-instant, gula, n airnya…
    Ato mungkin coba minta kamu bikinin mie instant…
    Uhm, tapi dgn catatan, NYALAIN KOMPORNYA SENDIRI YAH, HUAHAHA…

  2. @ Ibeth: aaaaaaahh.. atau aaaaaaaarrggghh!!😛

    @ itikkecil: harap maklumm..😛

    @ Teppy: thanks to you, akhirnya kita menemukan APA NAMANYA… hahahaha.. good bye opposites attracts, hello mutual weirdness!😛

    @ iin: hihihihihihh.. dodooll..😛

    @ F.X.M.E.Putra: diiiih, apaapaan tastestastes! kamu dulu aku tes pijetin kaki, kalo gak bisa belajar sama mbakmbak bersih sehat dulu kamuu.. hahaha.. p.s: KOMPOR AKU KAN BEDAAAAAAAA…

    @ nadZ: aaaaaaaahh.. atau aaaaaaargghh! *tae diulang*😛

    @ nditry: hihihihihihihihihi… kurang manis sebenernya ndied.. KOPINYA.. haiahiahaiha..:P

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s