.saaaakeeeeett..

Standard

Emang gw tuh seorang Sarjana Psikologi yang aaaaanyeeehh….. Pertama, karena gw nampaknya gak akan pernah memiliki gelar Psikologis karena males sekolah lagi. Kedua, karena gw punya kecenderungankecenderungan psikosis seperti OCD yang pernah gw bahas di tulisan gw yang ini, dan juga sering banget psikosomatis.

Nah sekarang yang mau gw bahas adalah yang terakhir sik..

Jadi konon tuh psikosomatis tuh kaya reaksi badaniah terhadap sesuatu, ketika terjadi sesuatu. Jadi misalnya gak suka sekolah terus saking gak sukanya tiap hari mau berangkat terus sakit perut. Atau abis putus cinta, soksok gak nangis tautau sakit typhus. Gitugitu deh. Seperti biasa kalo ada yang bisa jelasin lebih baik tolong dibenerin yaaa..๐Ÿ˜›

Nah gw tuh kayanya selama ngurus kawinan udah gak tau berapa kali psikosomatis. Masalahnya, karena ditahan terus supaya gak sakit pada saat itu, sekarang baru pada keluar semua penyakitnyaaaa!

Maka jadilah gw baru kelar SAKIT TENGGOROKAN tersakit dari seumur hidup gw. Itu udah kaya nelen kulit duren, terus kulitnya nyangkut di tenggorokan. Buset, gak debus aja sekalian? Sakit berat. Langsung panaaaas badan ekeh.

Dan seolaholah ilusi nelen kulit duren itu tak cukup menyiksa, gigi geraham gw tumbuh aja duluu maliiiih. Bengkakbengkak deh dan sakittt banget.

Lalu ketika radang tenggorokan dan sakit gigi itu SAMASAMA mencapai titik kulminasinya, perasaan gw cuma satu. Bukan gampang marah, bukan apaapa, tapi cuma satu…..

LAPER.

Yaiyalah laper, mo nelen apaapa sakiiiiiiiiiiit. Minum aja sakiiiiiitt.. Liat makanan pengen, liat fro-yo nagih, cuma gak bisa ngapangapain. Gw sungguh berharap ada infus dijual bebas. Anjrotis lapar nian.

Hari ini udah gak sakit tenggorokan gw, walopun gigi masih cenatcenut. Kayanya udah gak jaman deh tooong baru tumbuh geraham bungsu ah! Ah, yaudah, enivwey… daripada ngeluhngeluh manja, lebih baik gw mencoba maksa makan aja deh, sambil mencari waktu kapan dokter gigi gw bisa disambangi.

Eh, kalo dokter gigi itu boleh gantiganti gak sih?

Euuuuuuhh. Yawislah. Maap banyak ngelantur. Maklum, susah ngomong di kehidupan nyata. Hehehe..

I need a painkiller to make my day, or just a reeeeeeeaaaal bad ass toothfairy!

Tuts!๐Ÿ˜›

2 responses »

  1. smitteeeennn…gigi geraham bungsu gue juga masih dalam masa pertumbuhan dan itu mulai tumbuhnya dari kelas 2 SMA sampai sekarang yang dihitung-hitung udah……*ehem* 7 tahun!
    Mana kata dokter gigi nggak boleh dioperasi/dicabut pula karena pertumbuhannya normal, jadi selama 7 tahun itu pula satu gigi geraham ini diapelin mulu sm dokter gigi๐Ÿ˜€

  2. NAAAAAAAADDZZZ.. kemaren gw baru ke dokter gigi dan dia malah utakatik yang lain bukannya yang sakit. terus pas gw tanya malahan dia bilang, ‘foto dulu ajah, nanti kalo gak lurus BARU KITA CABUT’. sungguh. astaga.

    7 tahun ya nadZ… huhuhu.. *sambil megangin pipi kiri*. DOAKANLAH GIGIKU MANISMANIS SAJA YAA..๐Ÿ˜›

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s