.printilan fakta.

Standard

1. Cewek kece dan lucu pemilik http://thejosephines.blogdrive.com dateng ke resepsi kami dan membawa sebuah bingkisan. Bingkisan itu baru gw buka besok paginya. Isinya sebuah buku bikinan dia sendiri yang sampulnya gambar muka gw dan si Dals – dengan balon merah jambu. Sambil bertanyatanya isinya apaan, kita pun memulai buka halamannya satu persatu. Daaaaaaaann… dari halaman pertama gw udah nangiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiissss terharuuu.. Sehingga pada akhir buku itu gw udah nangis KEJER. Sehingga pada saat gw nelfon Teppy untuk bilang makasih, gw udah nangis sesenggukan dan gak bisa ngomong! Huhuhuhuhu.. Buku itu berisi fotofoto kami, dan kutipankutipan cerita di blog gw yang menggambarkan kami, dan kutipankutipan yang dia kumpulin yang menurut dia cocok sama kami. Itu adalah salah satu hal termaniiiiiis di dunia.. Terima kasih banyak Teppyyyy… Terima kasiiiiiiiiihh.. *peluk*. *ini udah berkacakaca lagi*😛

2. Pertama kali menggunakan kata ‘suami’ dan ‘istri’ untuk mengacu pada masingmasing, di depan orang lain, adalah Sabtu 22 Agustus 2009 – di erpot. Waktu itu abis mendarat, gw keluar duluan untuk nyari X-Trans, sementara dia nungguin koper. Setelah dapet X-Transnya gw mau masuk lagi. Terus ditanya sama petugas erpotnya,

“Mau mengantar atau mau berangkat?”

“Saya baru landing, tadi keluar mau ke X-Trans sekarang mau masuk lagi karena suami saya masih di dalam”.

Sedangkan abis itu Dals cerita bahwa pas gw lagi pesen makanan dan dia ngejagain meja dan koper, dia ditanya sama mbakmbaknya:

“Bapak sudah pesan?”

“Sudah, istri saya yang pesan.”

Kocaaaakk rasanya. Anehaneh lucu manis gitu.. Hehehehee.. Tapi sampe sekarang masih nyebut bonyoks dengan ‘om’ dan ‘tante’.😛

3. Lucu ketika dia adalah orang terakhir yang gw lihat sebelum tidur, dan orang pertama yang gw lihat lagi ketika bangun (meskipun ternyata dia kebiasaannya cuma tidur pake AC setengah malem, abis itu dimatiin. Jadi gw sering kebangun dan hanya bisa bilang.. “YAAAANG, PANAAAAASS!!” – terus dia nyalain lagi – yang kemudian dimatiin lagi setelah gw lanjut tidur). Manis ketika sebelom tidur ngobrolngobrol cekikikan. Seneng ketika demam ada yang ngurusin. Hepi kalo pagi dianterin sampe jemputan (walo merasa bersalah ma Rani..😛 ). Terus seneng dengan kebiasaankebiasaan baru. Nungguin pulang buat makan, lebih mikir untuk pengeluaran, dsb, dsb. Hwaaah, moga ini semua bakal terus berlanjut yah, gak karena baru doang. Hihihi..

4. Mulai bukabuka aib – seperti yang sudah terbuka gak cukup memalukan, sekarang ditambah lagii.. Hehehe. Di suatu malam, di jalan, gw ceritain CERPENCERPEN gw jaman SMP – yang ceritanya miripmirip sama sinetron jaman sekarang. Dals dengan sabar (dan muka nahan ketawa jijik) mendengarkan TIGA cerpen gw yang paling fenomenal. Anjis. Yang pertama tentang dinamika anak band dan konflik di dalamnya apabila vokalis dan drummernya pacaran dan tidak bisa profesional (taae). Yang kedua tentang cowokcewek sahabatan jadi sukasukaan (taaaaaee) – di mana terjadi bagianbagian absurd yang gak mungkin terjadi di dunia nyata (seperti teriakteriak di TERMINAL LEBAK BULUS – gak takut dipalak banget!)😛 Dan yang ketiga adalah kisah kakak yang iri sama adiknya gitu. Jadi adeknya cantik tapi selama ini tinggal sama neneknya di Surabaya, dan ketika neneknya meninggal dia baru tinggal sama keluarga aslinya di Jakarta. Dan masuk ke sekolah yang sama ama kakaknya terus karena cantik langsung jadi banyak yang naksir. Lalu terjadilah pembicaraan ini:

Dals: Jadi adeknya ini cantik? Terus jadi kesukaan di sekolah barunya?

Gw: Iya. Terus kakaknya iri.

Dals: Tapi selama ini tinggalnya gak di Jakarta? Ikut neneknya di Surabaya?

Gw: Iya, abis neneknya meninggal baru pindah ke Jakarta gitu.

Dals: BERARTI, MAKSUD KAMU, DIA CANTIK TAPI MEDOK??

BWHAUAHABAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHHA.. KAMPRET! Itulah logika berpikir yang TIDAK saya miliki. Emang kampretos nih si Dals. Gw ketawa sampe lama bangeeeeeet garagara itu.

ADUH UDAH AHHHH.. MAU ROMANTIS JADI SUSAH NIIIH KARENA INGET CELETUKANCELETUKAN BODOOH. HAHAHAHA..

Sekian dulu..

11 responses »

  1. sama-sama neneeeeng… *berkaca-kaca* jangan lupa itu bungkusan pink supported by neng Ibeth, sehingga nilai estetikanya agak bertambah, hihihi… ailapyuuu! :*

  2. Huaaaahahahaha, hahahahahaha, kamuh berdua memang srimulat, nengsih😀 Bedanya mereka lucu minta ditoyor, kalian berdua, lucuw bikin iriiii, hehehehe….

    Iya, itu waktu gw bungkus kadonya *sok tampil* Teppy makanin kastengels di meja kantor gw *fakta gak penting*

  3. euh, gue udah lupa loh kapan pertama kali bilang ‘istri saya’ ke orang lain. tapi sampe sekarang emang rasanya masih aneh aneh lucu manis gitu tiap nyebut ‘istri saya’ seringan nyebut namanya ajah. abis, kalo nyebut nama aja rasanya kayak sama temen gitu… kayak awet muda gimanaa gitu…

    padahal udah bawa anak juga😀

  4. si tepsoy itu emang niat amat tiap2. inget ga natal taun lalu dia ngirrimin kita video dimana dia memakai baju kotak2 dan menyanyi syahdu??

  5. @ Lila:🙂 thank youuu..

    @ teppy: I LOVE YOU BIG TIME!!! *kecupppppp sampe lengkett*

    @ Ibetha: haihiahaihaihai.. iya, iyaa… kamu kirim kastengel dong, nanti tampil dehhh.. hihihihi..

    @ nuxandy: kalo guci Chinanya ada jinnya yang gw bisa minta rumah, boleh deh Saaan.. hahahaa..

    @ bubba: maniiiiiiiiiiiiis banget siiiiiiiiiiihh..😀

    @ deedee: buku dari Tepsky nanti gw fotoin juga deh..😛

    @ stalker sejati: *ngebayangin Rani medok* HAUAHAHAHAA..😆

    @ pashatama: OIYAAAAAAAAAAAA… anjiisss. Gw langsung saat itu juga bertekad ENGGAK MAU KARAOKE BARENG DIA. minder.. haiahiahiahaihaiahia..

  6. Pingback: .kisah cerita pendek. « . love . laugh . life .

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s