.ahoy to honeymooners.

Standard

Lepas dari segala keribetan dan keindahan hari pernikahan kami, gw dan Dals menghadiahi diri kami sendiri dengan berlibur garis miring berbulan madu ke tempat bulan madu sejuta umat manusia Indonesia. Tebak di mana?

Yep. Bali.

Kami berangkat pas Senin, 17 Agustus 2009. Dan di Terminal 3 yang bagus nian itu, gw ketemu sama temen gw yang nikahnya kebetulan samasama 15 Agustus juga – malem juga – pake vendor catering dan vendor undangan yang sama ama gw juga – yang mana kita saling gak bisa dateng. Tapi ketemu di erpot, karena SAMASAMA mau ke Bali dengan pesawat yang sama pulang pergi. Sungguh aneh.๐Ÿ˜›

Mendarat di Bali, kita langsung dijemput sama penjemput dari Hotel Kamandalu Resort di Ubud bernama Pak Kadek – setelah perjalanan beberapa menit, aku pun menyadari bahwa Tamagotchi di sebelah saya ini sudah lapar. Akhirnya kita pun mampir makan di McD. Abis makan di McD, Tamagotchi udah senang lagi, kita pun lanjut jalan ke Ubud.

Sampe di hotelnya gw tercengang banget deeeeeeh. BAGUUUUUUUUSSSSSS banget bangetttt… Kita dikasih kalung bunga gitu dan welcome drink dan abis itu dianter ke kamar. Kamarnyaย luas banget dan ada taman kecil dan bale bengong gitu. Di dalem kamar itu ada honeymoon cake sama kita dapet kado gitu dari hotelnya. Hwaaaa.. Senang!

Malemnya, kita pun makan di Nuri’s. Gw kalo inget Nuri ini jadi inget jamanjaman belom jadian pernah ngomongin igaigaan gitu sama si Dals, dan gw bilang kalo iga di Nuri’s enak banget. Eh kebeneran kok kejadian bisa makan di sini sama dia..๐Ÿ˜› Hehehe. Dari situ kita pun pulang.

Hari kedua di Ubud, kita cuma menghabiskannya dengan kelilingkeliling hotel. Soalnya paket yang kita dapet memungkinkan kita untuk gak kemanamana. Kita dapet sarapan, makan siang, spa 50 menit dan sesuatu yang disebut romantic dinner. Aduh makanannya enakenak. Makan siangnya juga enaaaaaaakkk dan banyak.๐Ÿ˜› Abis itu spa, di mana kita sempet ketiduran. Hihihihi.

Malemnya siapsiap romantic dinner gitu. Kita disiapin meja di tengahtengah taman gitu, jadi kita bakalan makan malem – dan fine dining! – di bawah bintangbintang gituuuu.. Terus, dari pintu tamannya dibuatin path gitu ada bungabunganya sampe ke tempat makan kita.

It was sooooo lovely.

Terus ada yang nyanyiin gitu juga. Manis deh pokoknya. Gw puas banget deh di Ubud ini. Gak pengen pulaaaang…..

Besoknya kita pindah dari Ubud ke Seminyak. Di Seminyak kita ke studio apartment bernama Clio. Adanya nyempiiill gitu. Beda sama hotel yang di Ubud, tapi secara keseluruhan sih tetap enaklah.. Mbakmbak yang di Clio ini namanya juga Mbak Kadek. Jadi udah dua kali kita berhubungan dengan orangorang bernama Kadek..๐Ÿ˜›

Hari pertama di Seminyak, gw sama Dals jalanjalan ajah di Seminyak, Kuta, Legian. Huhuhuuhuhuhu.. Senaaaaang. Lalu kita pun ke Ku De Ta, mimikmimik lucu.

Besoknya kita pun tur kecilkecilan, sewa mobil dan supir. Yang mana, supirnya bernama Bli Kadek! Oalah. Hail to Kadeks! Hehehe. Maka, pergilah dua anak Jakarta ini ke GWK – yang mana kereeeeeeeeeeeeeennn bangett, terus maem, terus ke Dreamland, Padangpadang, terus ke Blue Point. Abis itu ke Uluwatu dan nonton Kecak di sana. Pulangnya kita makan malem di Jimbaran dulu baru pulang.

Jumatnya gw sama Dals cari oleholeh. Dals gaya mau nyetir sendiri. Untungnya dese jago baca peta (gak kaya gw, pecinta alam gagal), jadi kita gak nyasarnyasar. Abis itu, malemnya kita ketemuan sama Almira, sahabat kecilku. Kita ketemu dia di toko es krim dan kue MILIKNYA, yang bernama Delicioso (udah ada 3 loh : Seminyak, Padma dan Waterbom.. hebat yah!?).ย Miea ajak makan malem di Delicious Onion abis itu main ke rumahnya dia.

Dari situ pulang. Dan siapsiap packingย  buat hari Sabtuuu.. dimana kita akan meninggalkan pulau Bali ini dan kembali ke ibu kota metropolitan. Huhuhuhu. Aku ingin bulan madu kedua, Daaaaaaals! Huhuhu.

Kita cabut dari Clio dan maem di Warung Italia. Terus dari situ makan es krim di Deliciosonya Miea.. Tanpa Mira tapinya. Baru deh dari situ ke erpot – dan di pesawat ketemu sama temen gw lagii.. Hehehehehe..

Sampe terminal 3, gw langsung larilari cari X-Trans biar bisa langsung nyampe deket rumah. Pas nemu, dapet yang bisa langsung pulang dan ga perlu nunggu lagi. Tapi karena gw inget ‘Tamagotchi’ gampang lapar, akhirnya kita nunggu yang setengah jam kemudian dan makan BAKMI GM… Yaaaaaaaaayy!๐Ÿ˜€ *kangen mi GM*

Lantas pulanglah kita dan dijemput bokap. Terus ke rumah gw dulu baru helohelo ke rumahnya Dals. Huhuh.

Senaaaaaang, capeeeeek, puaaaaaaas, dan pingin lagii… Hehehe.

Ayuks, Dals, lalanlalan lagi yuuuuuukks!๐Ÿ˜›

9 responses »

  1. hedeuuh emang deh yg dunia milik berdua yang laen ngontrak yaa di Bali.. hehe *jadi pengen ke Bali*

    -best wishes selalu deh buat Mr & Mrs. Rubik-๐Ÿ™‚

  2. Hihihi…hihihihi, senang bacanya…

    Eh, Clio mayan ya bok? Gw pengen nyobain deh. Ada tempat di Seminyak namanya Uma Sapna, itu caskeps, udah gw cobain. Kali2 mao pergi lagi๐Ÿ™‚

    Bilang Dals, kalo newly-wed itu honeymoon-nya tiga bulan sekali, huaaaahahaha hahahahaha hahahaha๐Ÿ˜€

  3. @ iin: pooolll deh Balii.. ayo ayo ke sana.. makasih ya iiiiiiiinn… wish u all the best juga yah!๐Ÿ˜€

    @ ibetha: gw mupeeeeeeeng berat Uma Sapna, cuma kok ya gak masuk bujet setelah kita memutuskan ke Kamandalu.. menurut gw honeymooners kudu rela mengeluarkan duit banyaaaak, soalnya bakalan diingettt terussss.. hehehe. mau bangetttt pergi lagi..๐Ÿ˜› begitu gw bilang Dals untuk honeymoon kedua, dia dengan logisnya bilang, “ can we afford that? ” dan gw, dengan tidak logisnya bilang, “YES!!!!!” ihiihihi..

    @ nadZ: huhuhuhuhu.. poolll bangettt..๐Ÿ˜›

    @ shasy: istri yang ingin dimanja dan leyehleyeh teruuuuus tapi tetep dapet duitttt.. hahahahahaa…

  4. kyaaaa… gue pulang loe dateng…

    kenapa ga dimajuin aja sih berangkatnya? bali dari tanggal 15 banyak party party lhoo..

    eh iya elo lagi kawinan yak? (doh)

    hahahahahahha

  5. Mbak..ini akibat ga bisa brenti baca..sampelah saya di halaman ini..:D
    Tanggal pernikahannya sama persis sama sahabatku..jadi ingat masa2 ribet bantuin..salam kenal

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s