.feeling Twitterish.

Standard

PoppieS is grinning from ear to ear, looking at our very first joint inventory.

PoppieS jadi senyumsenyum mengingat ‘kita’ kurang lebih sepuluh tahun yang lalu.

PoppieS bertanya lewat telepati, ‘Kamu dulu temen kuliah aku ya? Pernah bikin aku nangis garagara ngeledekledekin aku di saat tidak tepat terus dimarahin sahabat aku ya?‘πŸ˜›

PoppieS pikir lucu juga yah dulunya kita beneran temenan doang, dan lihat sekarang kita apa.. Dan lihat sekarang kita mau kemana..πŸ™‚

PoppieS bilang, makasih yah udah sabar sama aku.. Dan PoppieS juga berharap semoga semua berjalan lancar dan semoga kita dan seluruh keluarga dan orangorang kesayangan kita bisa selalu samasama. Amin.

2 responses »

Leave a Reply

