.pingits.

Standard

Dan saat gw nulis ini, di kamar, di bawah itu sebenernya lagi ada si Dals loh. Dia lagi ngobrolngobrol ama bokapnyokap gw – sehabis nganterin beberapa undangan sisa dan ngambil buku tabungan yang gw titipin di bokap.

Kenapa gw ada di kamar?

Sebab bonyoks gw berpikir bahwa sebaiknya kita berdua enggak ketemuan dulu selama minggu ini. Dan mereka sungguh baik hati karena kami masih boleh telfonan.

Owkeeeyyy.. Maka terjadilah gw di kamar ini, ketakketik blog sendirian, mencoba purapura gak denger sayupsayup suaranya dese di luar sana, pengen ngajak Nagacu yang lagi nginep nemenin gw di kamar ajah dan LUAR BIASA LAPAR..

2 responses »

Leave a Reply

