.acara(acara) itu tuuwwh…..

Standard

Dalam suatu perjalanan panas terik ajegile dari Bintaro – Mangga Dua, gw menghabiskan NYARIS seluruh perjalanan tol JORR sampe Ancol dengan menceritakan secara lengkap salah satu episode Bawa Aku Keluar Indonesia yang abis gw tonton malam harinya pada seseorang bertajuk Dals. Gw ceritanya dari yang gw nonton doang, yaitu jam 1/2 12 malem ampe jam 1, jadi gak gitu lengkap. Tapi gw ceritakan secara detil dari aturan mainnya sampe siapa dapet siapa.

Maka terjadilah si Dals pun tanpa harus menonton langsung paham dan ikutan menganalisa (bahasa halusnya dari apa hayo?)😛 Eniwe, di saatsaat tertentu memang ai itu suka nonton acaraacara semacam ini – supaya bisa gw bahas total sama si dese.. Sebab entah kenapa gw itu diberi talenta untuk bisa-menceritakan-sedemikian-rupa-sampai-seolaholah-orangnya-terlibat-langsung. Hahahahahaha..

Abis itu SEPERTI BIASA muncul ide tolol:

Gw: Dals, ayo kita janjian ikut acara itu yuks, aku janji deh nyalain terus lampunya biar dapet hadiah kita kalo jadian.

Dia: Hehehe..

Gw: Tapi kalo udah pas tinggal dua lampu yang nyala, KAMU JANGAN MATIIN PUNYA AKU YAH!

Dia: Hahahaa.. Iya, ternyata aku gak gitu ngerti cara mainnya terus dengan yakinnya aku langsung datengin tempat kamu dan bilang, “Saya pilih yang ini!” sambil matiin lampuu.. Hahahaa.. Terus MCnya bilang, “Lho mas, yang dipilih itu yang TIDAK dimatiin..” Terus aku yang, “Haaaah!?

Gw: Uhauhahahahaa.. Terus aku akan langsung tampar kamu sambil drama, “DASAR KAMU HIDUNG BELANG, MATA KERANJANG!!!!

Kwekekekekekekeke.. Tibatiba langsung beda talk show deeeh.. Huahahahahaa…

5 responses »

  1. Biar nampol, lo sebelumnya harus nonton sinetron yang sangat hits itu!! hahahahahha… Btw, dapet salam dari Anjasmara. *disebut*

  2. mboten ngertos, smittt…..*udah berjuta2 tahun cahaya gak nonton acara tipi di endonesa*

    tapi sungguh, acara2 di tipi memang banyak yang mengundang pemirsa menjadi kelompencapir (kelompok pencela dan pencibir)…hehe…miss those part of fun!!

Leave a Reply

