.Sgt. Pepper’s Lonely Hearts Club Band – track 2.

Standard

Hari ini gw benerbener udah hampir mencapai puncak ketegangan gw. Pertama, hari ini gw ditinggal di kantor saat tementemen gw ke supplier. Gw sebenernya pengen ikut, secara gw merasa lebih gampang kalo belajar langsung – ngeliat proses dan barangbarangnya, sekaligus nyontek katakata presentasi temen gw buat referensi. Tapi kalo Rabu memang gw selalu tertahan oleh suatu kerjaan lama, yang walopun gw udah tiga kali pindah bagian tetep nyangkut ama gw, jadi gak bisa pergipergi. Maka gw hanya bisa tinggal di kantor dan belajar teoriteori. Yang mana gw mendingan DIAJARIN deh, lebih cepet ngerti…

Kedua, besok ada technical meeting, yang mana membuat gw panik ke ubunubun. Panik karena tibatiba gw melihat berbagai hal yang kok-kayanya-belom-kepegang-yah? Padahal halhal itu TIDAK terlihat sebulan yang lalu.

Mood gw parah gilak. Naik turun. Pengen makan orang. Cuma ada dua hal yang gw tunggutunggu hari ini, kenyataan bahwa besok gw ijin dari kantor dan malem ini gw bakalan ketemu GengGesMania buat makan malem.

Maka janjianlah kita di Citosssss untuk maemmaem. Traktiran ultah yang kelamaan..😛 Skrumpilicious dateng pertamatama doong, hehe. Sama lakinya. Abis itu Doya Chai Bellie Louie Yaya Nthiel dan Nin nyusul, sama suaminya juga.

Ngobrolngobrol, tawatiwi, maemmaem, becandacanda internal, dan mereka juga memberikan dukungandukungan gitu biar akika gak puyeng. Fotofoto pula.

Sebenernya sih gw pengennya kariokian gilak seperti waktu sebelom Enya nikah, tapi melihat sekarang satu udah jadi ibu dan satu lagi hamil 6 bulan dan satu lagi sedang sibuk buka kafe, ya urunglah niat itu..😛

Lalu, setelah makan enak, obrolanobrolan tolol, tawatiwi gitu, tibatiba ilang sudahlah kepenatan gw hari ini. Efektif abisssss… Hahahahaa..

All you need is just a pack of great girls, good food, silly conversations, soothing talks, and several inside jokes. And, voila! It was Sgt. Pepper’s Lonely Hearts Club Band – track 2 all over again.

Thanks, All.. 🙂

2 responses »

  1. chaiiiiiiiiiii.. gw juga makasiiii.. Ihihiiihh.. Udah mulai sekarang kayanya kita mesti punya checklist doa deh, biar ga ada yang dobell (tapi kalo yang kemaren mah gpp.. Hahahaha..) Udah setaun aja tuh ritual doa bersama..😛

    Mau bangett seseruan menjelang tuh kaya jaman Skrumpil, tapi kayanya sulit nih, memasuki masa pingitan cuma bisa wikdeys abis pulang kantor… Hiks. Eh kamu dateng ya midodareninya, kumpul dulu di centosss, sama yang punya parkir gratis tuh.. kan sampe maleeem..

    Hwaah cant get enough of all of you! Mwahmwah!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s