.spa.

Standard

Eudeeewwhhh… Hari Sabtu kemaren yah, gw menukar dua jam dari hidup yang keras ini *HALAH* dengan spaaaaaaa yang enaaaaaaaaaaakkk banget sampe gw pengen meleleh. Uhuhuhuhh..

Pijetan. Luluran. Mandimandi. Aaaaaa..πŸ˜€ Pokoknya benerbener dari ujung kepala sampe ujung jempol kaki. Kayanya gw seumur hidup baru sekali ini deh. Hehehe. Enyaaak banget sampe pengen meleleh *diulang*.

I think whoever invented this whole spa concept should really go to heaven, for he has invented a heaven on earth. Sedaaapp..πŸ˜›

3 responses »

  1. hmmm likes this! (*facebook mode on)

    eheheh smita mau konfirmasi aja nih, lo gak malu yah emangnya kalo gue waktu spa dll gt kan suruh buka baju n daleman semua gt di depan mbaknya, hihihi aku malu.. aku malu.. (nyanyi..)
    lo juga disuruh gt kan yah?

  2. Cerita lebih detail dong ttg proses yg itu tuh..
    Yg lebih oke lagi klo pake sambal kecap..
    *inside joke mode : on*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s