.ketika Skrumpil hamil.

Standard

Bumiiil, bumilll…..

“Sme, aku sejak hamil maunya makan buah terus nih gak pengen makan nasi.”

“Gw pusing niiiiiiiiih. Eneg abis makan apel.”

“Eh gw pengen beli HP deh, kirakira beli apaan yah?”

“Apa kamu diem aja? Gosip dong!”

“Tadi udah makan siang tapi sekarang malah ngantuuk banget niiihh..”

“KAMU KENAPA DIEM AJA SIIIIHH?!”

“Menurut lo bagusan E63, 75 apa 71?”

“Aku tuh ngidamnya makananmakanan yang udah gak ada, Smee… Kaya Churros, Aunty Anne’s gitugitu..”

“Aduh gw pengen liburaaaan!”

“Ehehehe tadi menu makanan gw soto mie, langsung aja gw sikat!”

“Aaaah, gw gak bisa ke Bandung, Smeee, soalnya pada penuh. Jadi gw liburan kemana yahh??”

“Kamu tuh di mana sih? SOK!”

“Kayanya gw e63 aja deh..”

“Gw pengen makan Astor niiihh… Tapi takut kalo dikeluarin cepet abis..”

“Aaaaaaaaa aku suka Astorrr!!!”

“Gw udah bilang sama lakiku, untuk sementara aku e63 aja deh. Terus kata dia, sementaraaa? menurut looo!?

“Aku abis pijet senam hamil nih di Mom n Jo, enak banget.”

“Sekarang ngantuuuuuuuukkk..”

dst, dst, dst..

Gw tau sebentar lagi akan ada masanya aku akan menghadapi halhal semacam ini bila temanteman lainnya mengalami fase yang sama, tapi setidaknya gw udah latihan dengan kebawelan Skrumpil.. Hiheiehiehiehie.. Jadi gw bisa memperlakukan mereka sama dengan gw memperlakukan Skrumpil, yaitu menghiburnya dengan lembut seperti layaknya seorang teman yang sabar dan pengertian. HAUAHAHAHHAHAHAHAA..

Semoga baik Ubi maupun Ibu sehat selalu yah, Skrumpilsen sayaaaang.. Dan semoga anakmu kelak gak cerewet seperti emaknya.. Hihihihi… *cup*!

6 responses »

  1. HEUHEUHEUHEUHEUHE… Smit2, kamu tuh emang paling gengges diantara yang gengges..
    Liat aja kamu kalo tar masa2 nya kamu hamil, pasti lebih cerewet. bukan nya kamu yg udah biasa ngadepin aku, tp kamu jg udah antisipasi buat diri sendiri, heheh. Siapin astor dari sekarang!!

  2. kalo aku hamil aku sudah tentu akan recokin kamuuu, ya tooohh.. Sebab apa yang kamu tabur itu yang kamu tuai.. Hihihuhi.. Tapi aku terhibur koook.. DAN AKU GAK MAU DITINGGAL CUTI TIGA BULAAAAAAAN!!!!

  3. Bwaaahahahahahahaha!!!!!!
    Ah, hamil itu menyenangkan lho Smit, mao bawel, mao moody, mao cepet cape, mao banyak makan, semua termaafkan…. dan seluruh dunia menyayangimu…..

    Putra, Smit kan cuma bisa gangguin temen2nya di jam normal, di jam2 tidak normal itulah kamu harus bekerja kerasss, hehehehe :p

    Happy pregnancy untuk Skrumpil🙂

  4. Pingback: .*_*. « . love . laugh . life .

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s