.ketika gw pake rok ke kantor.

Standard

Jadi begini ceritanya, Kamis malam, itu ada tiang listrik meledak dan terbakar di jalanan rumah gw, sehingga SATU BLOK mati lampu sampe pagi. Dan blokblok lainnya nyala – sungguh apes. Maka dengan kepanikan luar biasa, gw dan bonyoks pun baru bobo jam dua pagi (dan gw besoknya ngantor jadi mesti bangun setengah lima pagi. La vita e bella!).

Saking mati lampu sampe pagi, gw pun gak bisa nyetrika baju sebelom ngantor. Dan karena gw males pake celana yang ketara bekasbekas lipetannya, maka triknya adalah mencari pakaian yang gak perlu disetrika dulu – dan tidak terlihat kusut.

Dan yang memenuhi syarat itu adalah rok gw. Satu dari hanya segelintirrrrr rok kantor yang gw punya.

Gw masih inget loh, rok ini pertama kali dibeli sebelom gw in-take pertama gw pas kuliah. In-take tuh kaya praktek analisa gitu deh. Itu berarti tahun 2001 apa 2002-an. ANJIS. Bangga abis gw bisa pake baju jaman kuliah lagi.. Hihihi.. Berarti butuh waktu berapa tahun tuh supaya bisa mengembalikan berat badan seperti jaman kuliah? Akika sungguh bangga (pamer gak puguh, padahal topiknya bukan ini..😛 ).

Eniwey, maka pada hari Jumat, 24 Juli 2009, pergilah neng PoppieS ke kantor menggunakan rok. Yang mana seumurumur gw ngantor di Negeri Kabut itu gw pake rok bisa dihitung dengan jari. Dan nggak nyampe dua tangan.

Sudah ditebak terdengar suarasuara gak jelas membabibuta:

“Huhauhaahahhaha.. KENAPAAAA?!?!”

“Eitttzzz.. Ada apa niii, pake rok?!”

“Rokiii… hari ini tampil beda nih.. Garagara abis ulang taun yah?” >>>>> perasaan ultah gw udah hampir lewat sebulan.

“Ya ampuuun, selama ini kamu tuh cewek toh!? Aku kira cowok!”

“EIIITTTZZZZ… Mo ujan nih kayanya..”

“Widiiih, kayanya seumurumur gw ngantor sini, baru sekali liat lo pake rok.”

Dan inilah jawaban gw untuk semua kalimat di atas, secara berurutan.

“Diaaaam! Rumah gw mati lampu, ini satusatunya baju yang gak perlu disetrika!” >>>>> masih waras.

*cengarcengir*

“Ya ampuuun, ulang taunnya kan udah lama, pak!”

“Kurang ajaaarrr!”

“Diaaam!!!!”

“Gak papa mas, lo juga bukan orang satusatunya kok!”

Heboh nian.

Apakah dengan gw jarang ke kantor pake rok, terus di tas gw gak ada tissue dan sisir, apakah itu artinya gw kurang wanitawi? Hah? Hah? Hah? JAWAB!!!

Errrrrrrrr… atau gak usah dijawab deh. Saya sudah tau jawabannya..😛

Sekian dan terima kasih.

7 responses »

  1. haha…jadi ingat pertama kali pake rok ke kampus, di kantin yang rame penuh orang salah satu senior teriak..”des…celanamu basah semua ya?”
    catat..TERIAK… hasilnya gw ga jadi makan di kantin.

  2. heheheheh lengkap dengan stockingnya juga kah smita? oya belahan roknya di samping, depan apa belakang nih? aku gak puas bacanya soale kurang detail deh roknya kayak gimana bentuknya.. hihi (polkadot? lipit2? sepan?) .. lanjuuut..

  3. @ desty: huahahaha.. jabanin aja neeeeeeeeng!😛

    @ iin: panjang selutut belah ketupat.. hihihihihi…

    @ masemamase: BUKAN, SYAITON! ini karena trauma karena dulu gw pernah pake rok lipit manis terus tibatiba gw harus ke pabrik – ALHASIL MESTI PAKE SEPATU SAFETY. Kebayang abis kan manisnya gw saat itu?!?! Gak kece abisssssss…

    @ F.X.M.E.Putra: i knooooooow. *gak get the point*

    @ calon artis yang kangen akyu: NGERTI KANNN!?!?

Leave a Reply

