.ketika anak Psikologi disuruh belajar Teknik.

Standard

Beginilah adanya:

Teman yang Baik Hati Mau Ngajarin (TyBHMN): Nanti kamu aku pinjemin deh bukunya… Metalurgi untuk Non-Metalurgis. Kamu belom tau banyak soal Metalurgi kan?

Pop (garukgaruk): Aku kayanya tauan tentang Metallica deh..

TyBHMN: Ya udah sekarang kuajarin tentang casting deh..

Pop (jambakjambak rambut): Aku taunya casting buat iklan.

TyBHMN: Abis itu belajar tentang blasting..

Pop (jedukjedukin kepala): Gak bisa blush on aja yah?

So,

help

me,

God.

Amiiiiiiiiiiiiiin.😛

6 responses »

  1. Hahjahahaha…jadi inget waktu aku jadi marketing stainless steel dulu. Anak pariwisata diajarin (ato tepatnya terpaksa blajar) toleransi macem2 logam, ukuran inch ke cm,ukuran standar plat,as,pipa,jenis2 permukaan,jenis2 apa-apa aja yang berjenis….hehehe…n guess what,ternyata bener kata orang-orang tua “bisa karna biasa”…so,take it easy,neng…u’ll get used to it…

  2. Sabar yah Dir..
    Nanti aku pinjemin CD Metallica-ku, aku cariin VCD casting iklan sabun jaman dulu, n aku beliin blush on deh.. 🙂

  3. @ Katrin: GILA. Gw butuh banget nih komen kaya gini.. Kamu membuat gw jadi yakiiiiiin bahwa tidak ada yang gak mungkin yah asal mau usaha. Bokap juga pernah bilang bahwa ‘kerja itu lebih mudah dari sekolah’. Doain yah, moga gw bisa segape dirimu.. Makasih banyaaaak!😛

    @ muTia: dia sebenernya seneng punya murid ‘pinter’. hahahahahahahaa…😛

    @ F.X.M.E.Putra: bungkus yaaah buat serahserahaaan..😛

    @ itikkecil: MAUUUUUUUUUUUUUU!😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s