.audit.

Standard

Udah dari bulan apa tuh gw pokoknya masuk tim audit untuk suatu kerjaan yang menitikberatkan pada kerapihan dan keteraturan area kerja gitu deh. Gengges banget tim ini, karena rempong ngurusin itu kertaskertas gak boleh berserakan, ini mesin ini kenapa ada di sini, gunanya buat apa, loh di sini kan harusnya ada alat X kok gak ada – kalo udah pake harus dibalikin ke tempatnya dong, blablablablabla….

Gengges ya? Lumayannn..

Terus kita tuh suka terpaksa dateng dan yang, “maaf ya pak, aku mau audit niii.. liat lacinya yah”. Gitugitu.

Gengges ya? Lumayaaaaann…

Gak enak kadangkadang, tapi kalo kata orang ‘dalam setiap hal pasti ada yang bisa dinikmati’ (siapaa lagi yang pernah bikin kalimat itu? hahaha.. ngasal!). Ya tapi bener, karena dari pengalaman mengaudit itu gw suka senyumsenyum sendiri menemukan halhal yang luculucu.

Seperti hari ini gw pun terpaksa menahan ngakak ketika gw menemukan IKAT PINGGANG PELANGSING TUBUH ATAU HAIR DRYER TERSEMBUNYI DENGAN MANISNYA DI LACILACI TERTENTU..

HUAHUAHAUHAUHAUAHUAHUAHUAHAUHAU…

Dan mengingat kantor gw itu 85% LAKILAKI. Dan bendabenda ini kebetulan ditemukan di lacilaci lakilaki.. Gak banyak sih.. Cuma segelintir bangetttt.. Tapi yaaaaaaa….😆

………. IKAT PINGGANG PELANGSIIIIIIIIIING, MALIIIIIH!!!

HAUHAUHAUAHUAHUAHAUHAUAHUAHAUHAUA..

*pengsan*

8 responses »

  1. eh, bukannya kaum laki-laki sekarang pada sadar penampilan?
    tapi itu sih nunjukin tipe orang pemalas yang maunya gampang saja… mbok ya olahraga…
    *lirik perut yang makin menggendut*

  2. HAUAHUAHUAHAUHAUAHUAHUAHUAHAU.. Mau audisi buat Take Me Out kali Smit! *dibahaaaaaass lagi*

    Btw, kalo ke kantor gw tuh orang audit pasti pingsan deh, secara mejanya gak ada yang bener di tempat gw. Ada ya temen gw, kertas print-printan dari 2 tahun lalu masih ada aja gitu di mejanya, numpuk gak karuan sampe cuman nyisain tempat buat monitornya.

  3. @ itikkecil: iyahhh tapi kalo di kantor gw meski 85% cowok tapi bukan yang tipetipe metrosexual gitu boookk, jadi yang sangarsangar gituuh.. jadi lebih lucu kan ketika di laci cowok gahar kita nemu ikat pinggang pelangsiiiiiing… *tetep ngakak*.

    @ nuxandy: huahuahuahuahua.. jangan salah, meskipun sini auditornya bukan berarti meja ai rapi jaliiiii.. hahahaha..😛

  4. @ iin: whuahuahauhauahaha.. kalo nemu, GW LANGSUNG PESEN! SUMPAH.. hauhauahuahahau…

    @ F.X.M.E.Putra: menimbang dari pemiliknya, nampaknya kurang berhasil, malen..huahauhauhaahha..

  5. HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA….itu yg ada iket pinggang pelangsingnya udah nikah atau masih single sih?!?!?!
    kalo udah nikah, jangan-jangan itu dia pinjem punya istrinya pula😀

  6. jadi cara kerja salah satu ikat pinggang itu konsepnya adalah: menahan perut serata mungkin.
    karena kalo lo menahan perut serata mungkin, secara teori, kalori yang ada di perut akan kebuang.
    nah, iket pinggang itu mengingatkan elo untuk selalu mengencangkan perut. begitu perut lo gak ketahan (lo lupa nahan) tuh sabuk akan buzzing…. memberi warning…

    kebayang gak lo, ditengah2 miting yang seru berdebat, tiba2 bunyi…. zzzzzzz..zzzzzzzzz

    “NGGAK BISA PAK! MENURUT SAYA (zzzzzzz) NGGAK GITU, KARENA (zzz) MENURUT SAYA (zzzzz)…”
    heuehehe

Leave a Reply

