.hehe.

Standard

Masuk kerja hari pertama setelah tipes pleus batuk dan pilek, dikasih masker sama kantor yang REMPONG abis. Bukannya pake tali karet malah pitapita yang bikin ribet. Dan maskernya segede muka. Yang mana kalo gw nunduk dan ngetik akhirnya mata gw ketutup setengah.

Grrrrrrrrr…..

Akhirnya karena bosan punya muka 1/2 doang, aku memutuskan untuk menambahkan bagian yang seharusnya ada di muka:

TARAAAAAAAAA… BIBIRRRRR MEEEEEEERRR….πŸ˜›

15072009(005)

*itu meyahmeyah maksudnya bibir, bukan darah.. πŸ˜› *

Mungkin bisa digunakan sebagai properti kalo mau ikutan reality talk show (YEAAAAH RITEEEE..)..Β  Hehehee..πŸ˜›

Mantan bos ai hanya bisa gelenggeleng sambil ngikikngikik melihat kelakuan mantan anak buahnya yang tibatiba nongol secara mengagetkan di ruang HRD sambil mencongmencongin muka. Dan beberapa kalimat yang mampir setelah melihat hal ini adalah,

“Ta, lo stress ya?”

“Ta, lo abis sakit apa sih? Jiwa?”

Haaaaaahahahahaha..

Dan abis ini gw berniat mengambil (baca: menculik) masker baru karena kalo enggak nanti ai mati keracunan bau spidol.. Hihihi.. Yuukkkss..πŸ˜›

7 responses »

  1. smitten saraaaaapppp….hahahahaha, anjis gue ngakak gila!!! samaan gue juga selama sakit sampe beberapa hari yang lalu pake masker, tapi yang karet dongdongdong… :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s