.happy birthday, PoppieS!.

Standard

Ihiiiyy!

Jadi ceritanya, hari Sabtu kemaren, saya merayakan hari jadi..πŸ™‚ Senangnyaaa bertubitubi.

Pas Jumat tuh, gw udah mulai dilibatkan dalam kerjaan baru gw. Yang mana gw rada ribet juga seharian. Pas udah tinggal 10 menit lagi pulang, tibatiba gw dapet sms dari salah seorang temen maen gw di kantor, yang kebetulan jadi atasan gw dalam satu kerjaan. Isinya,

Ke Room B bentar yah. Gue ada perlu tentang *****. 5 menit aja.

Oh aduuhh.. Gw langsung malasss, karena pasti panjang deh. Tapi ya akhirnya aku pun beranjak ke ruang meeting yang dimaksud. Lagi jalan gitu, gw liat si temen gw itu udah di tengah perjalanan mo ngunjungin meja gw.

Gw: Sabar kaleee.. Gw lagi jalan..

Dia: Hehehe. Eh, gw perlu banget nih, perlu data blablabla.

Gw mulai sedih mengingat jam pulang tinggal 10 menit lagi dan dia PERLU DATA. Hiiikss.

Dia: Masuk dulu deh!

Gw bingung, karena ruang mitingnya kok gelap?

….. dan menemukan di dalamnya TEMANKU SATU LAGI lagi senyumsenyum sambil bawa kue.

Am: HAPPY EARLY BIRTHDAAAAAY!

AAAAAAAAAAARRRRRRRRGHHHHHHH!!!!!

Gw: Yaampuuun, gw kira tadi gw disuruh masuk ruangan gelap gw udah takut mo diapaapain, mas!

Dia: BRENGSEK! EMANGNYA LO KIRA GW MO NGAPAIN!?

Am ketawa sampe geblek.

AAAAAAAAAAAAAAAARRRRRRRRRRGHHHHHH!

Gw langsung salting gembira terharu abisabisan…. Uhuhuhuhu.. ALAFYUUUU PASUKAN BENCIOOONG!!!!!!

Mereka: Kita kasihnya hari ini soalnya besok libur dan ketemunya masih lama.

AAAAAAAAAAAAAAAAAAARGGGHHH!!!!!! Seneeeeeng banget. Terima kasih ya Tuhaaaan, untuk temanteman yang MANIS dan sangat PERHATIAN. Bahkan salah satunya itu sampe belabelain keluar dari miting demi ngasih aku kejutan.. SUNGGUH TERKEJUT.

SENAAANG. Semoga kalian juga selaluuu hepi yah!

Abis itu pulang sama si Dalsayang. Pergi ke Aksara – liatliat buku yang sungguh bikin ngeceessss.. Banyak buku caeemm.. Dals kemudian suruh gw nunjuk bukubuku yang aku inginkan, kalikali aja dia mau jadiin itu kado. Ihihihi. Asik.

Abis itu mampir ke 707, di mana gw kembali ngilerngiler sama Melissa Shoes. Iya siih, tiruannya bisa jadi akan banyak ditemukan di Blok M dan tempattempat sejenis. Tapi tetep aja LUNCUUUKK… dan wangi. Hihii.. Gemes.

Abis itu Warung Pastaaa seperti biasa. Sebab Dals tentunya lebih mengijinkan aku menghabiskan sejumlah uang untuk MAKANAN daripada fro-yo yang menurut dia harganya ga masuk akal. Dan, berhubung ini gw gitu, kalo di Kemang, pilihan makanan gw cuma WarPas, KFC atau La Codefin. Belakangan ini Dals menghindari La Codefin, untuk menghindari kemungkinan gw cule’ gak makan tapi cuma beli Sally Kecut.πŸ˜›

Terus abis nganterin sampe rumah, tak lama Dals pun pulang. Tanpa menunggu hari berganti. Ya gak apa juga sih, karena aku juga ingin bersama bonyok pas pergantian hari.

Tepat jam 00.00, bokap pun nyelametin. Diikuti sama nyokap. Uhuhuuh.. Tahun lalu kebetulan pas kakak gw dan Inyikah ada di sini, tapi taun ini mereka gak ikut pergantian hari karena Nagacu pengen pulang.

Seperti biasanya, ada doa bersama gitu. Didoain sama papahmamahku. Betapa sempurna ya? Memulai tahun yang baru dengan bekal doa Bapak dan Ibuku. Tibatiba gw yakin semua akan baikbaik saja.πŸ™‚ Amiiin…

Kemudian besoknya bangun pagi dan mulai siapsiap untuk rapat keluarga. Huuuuuuuuummmmm… Tapi karena gw gak mau membiarkan apapun merusak hari ini, maka hayuklah, rapat keluargalah, mari. Rapatnya berjalan lumayan lancar – atau mungkin karena gw udah dengan ‘yastralah’ aja, jadi tibatiba udah kelar ajah.

Abis kelaaaar, gw sama Dals nganter si tante perias dulu ke BSD terus kita mo ke gereja. Oiaaa.. gw dapet kado dari kelnya kakakkuwww.. Ihiiyy. Tadinya gw disuruh buka pas abis rapat gitu sama Inyika. Tapi sama kakak gw gak boleh, akhirnya gw bukanya pas di mobil sama Dalsen. Si Dalsen telfon Inyika dan loudspeaker-in gitu, jadi mereka dengerrr pas gw soraksorak bergembira. HAHAHAHA..

Apa hadiahnya? Ihihihi. Ada deh.

Abis itu Dalsen gak mau kalah. Dia pun nyuruh gw buka laci mobilnya dan memberikan aku kadoku.. Ihiihiiiiyy..πŸ˜€ Isinya salah satu buku yang gw tunjuk kemaren. Dasar Dals itu kan orangnya pada halhal tertentu sayang lingkungan – jadi akhirnya alihalih kertas kado, dia pun membungkus kadonya dengan POSTER FILEM PEREMPUAN BERKALUNG SERBET. Cuma udah disobek sebagian jadi cuma kesisa warna putih background-nya doang.

Ihihi. Kelar berhepihepi, terus ngobrolngobrol. Tibatiba lagi lampu merah, si Dals mundurin kursinya kaya orang kesempitan duduk gitu. Tautau dia mengeluarkan HADIAH KEDUAAAA..πŸ˜€ Gw langsung jejeritan kembali. Di mana pembungkusnya merupakan LANJUTAN dari poster filem yang sama. Hehehehe..

Setelah itu kita pun ngobrolngobrol lagi dan berlabuh di OhLala sektor 9, sebelum ke gereja. Pas baru parkir, tibatiba si Dalsen merogohrogoh ke bagian belakang bawah kursi gw daaaaan…. MENGELUARKAN HADIAH KETIGA…πŸ˜€ IHIIIYY.. Pacarku sungguh cangcing! Hehehehe.. Makasiiiih sayaaaaang… Kali ini bungkusnya adalah LANJUTAN dari poster filem yang sama CUMA kali ini sudah muncul wajah pemeran utama dari Perempuan Berkalung Serbet, yaitu Ravelina Es Tomat. Ihiieeuuww..πŸ˜›

Abis itu kita pun kupikupi bentar terus gereja. Seneng deh, didoain gitu sama Dals. Berdoa samasama.πŸ˜›

Dari situ kita ke PIM maem sama papamamamamaseinyikakahnagacu. Uh. Lengkap bangettttt deh hari gw. Senang dan gembira. Abis maem misah bentar eh gak sengaja ketemu tementemennya Dals, jadi ngobrolngobrol lagiih..

Hari itu seneeeeng banget.

Makasih ya Tuhan, udah menempatkan aku pada posisiku saat ini, dan dikelilingi begitu banyak orangorang yang aku sayang dan juga menyayangi aku. Semoga kita semua selalu diberkati dan dilindungi dan diberikan kesehatan serta kebahagiaan melimpah. Dan semoga kami semua senantiasa bersama dan dibimbing serta dibukakan jalan selama setahun ke depan dan selamanya. Aminnnn…..

Jadiiii.. wishlist – nya terkabul. Terima kasiiiih semuaaaa…πŸ˜€Β 

14 responses »

  1. Neng, hepi belated bday ya…sehat slalu, rejeki lancar, ntar wedding party n honimunnya lancar jaya, pokoknya hope more of ur dreams come true deh…amen…

    Btw, aku suka ini…
    “…Memulai tahun yang baru dengan bekal doa Bapak dan Ibuku. Tibatiba gw yakin semua akan baikbaik saja.πŸ™‚ Amiiin…”

    Keep the faith, that everything IS doing good…*toss*…

  2. @ Miss Lemontea: terima kasih sayaaaang… mendoakan hal yang sama untukmu..πŸ™‚

    @ F.X.M.E.Putra: Thank you, Dar…

    @ stalker sejati : terima kasih sayaaang.. muwahmuwah..

    @ bestimitationofmyself: lhooooooooooooooo… bagian mananya yang bikin nangis sih ndiiied? gw sampe baca ulang lhoo.. eniwey, terima kacihh sayangkuuu…πŸ™‚

    @ bubu: SEBUUUUUUUUTT dooooooooong, pake foto juga boleh.. hihihihihi.. sebenernya gw mau beli kabel data dulu baru gw fotoin semua kadonya.. hihihi..πŸ˜›

  3. Berarti udah ganti nomer telpon ya elo..? kemaren gue pulang dan nyoba telpon ke nomor yang 08161954xxx tapi nggak dibales donk…trus sms juga dicuekin… met ulang taun… =o)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s