.wishlist.

Standard

Menjelang hari jadi, biasanya mah orangorang punya daftar keinginan. Taun ini gw TUMBEN SEKALI enggak punya. Hehehe… Secara yang kemarenkemaren pengen udah beli sendiri. Secara belom ke Aksara lagi, jadi juga belom tau buku apa yang gw pengen.  Secara udah pernah dikasih pesta kejutan sama tementemen. Secara baru promosi (ke tempat yang membuat gw takut setengah mati). Dan secara lagi pusing urusurus jadi gak kepengen apaapa selain… semua lancar😛

Jadi, kalo boleh minta, untuk ulang tahunku tahun ini, gw cuma pengen:

1. Ada keluarga gw – lengkap.

2. Ada Dalsen.

3. Ada temantemanku (walopun mungkin gak di hari H, tapi berasa kehadirannya).

4. Halhal yang abstrak tapi signifikan membuat hidup senang #1 : Persiapan dan hari H-nya tersebut lancar dan bisa menjalani harihari selanjutnya juga dengan baikbaik saja – selamanya.

5. Halhal yang abstrak tapi signifikan membuat hidup senang #2 : Bisa belajar banyak dan bisa menjalani peran baru gw di kerjaan dengan lancar. Lancar nyetir, lancar ngurusin supplier, lancar menghadapi orangorang sekitar.

6. Kerjaan tidak mendominasi dan tidak membuat harus kehilangan saatsaat bersosialisasi.

7. Semua orangorang tersayang, kelDalstemans, semuanya sehat, selalu samasama dan selalu sehat lahir bathin.

Karena enggak ada yang lebih berarti dan lebih gw butuhkan lagi dari semua hal di atas itu.

Dan gw sedang belajar untuk menghitung anugerahanugerah yang gw terima seharihari, yang karena kita udah biasa jadi kelihatannya sepele, padahal gak sepele sama sekali. Sebab, apabila ada yang gak ada (*knock on woods*) bisa membuat hidup gw runtuh jauh banget.

Jadiiiii… itu aja daftar keinginan gw tahun ini.

Meskipun begitu, kalo ada yang mau ngirimin kado tetep diterima dengan tangan terbuka😛 Boleh DVD Player, Netbook, HP murah buat kerja, voucher buku/salon/spa/apalah, uang tunai, pesta kejutan, formula diet super cepat, tiket ke tempat wisata beserta uang saku dan akomodasi….. semuaaaaa diterima..😛

Ihihihihihihihihi………

Bola merah menggelinding yah, ojo nesu, kiding baelah..😛

4 responses »

  1. iiidiiih, masa sih gak ada. itu nomer satu maksudnya kan keluarga dan termasuk juga calon keluarga, sayaaang..🙂 makanya ditambahin ‘- lengkap!’🙂

  2. Mau DVD player..?
    Ntar deh cari yg merk-nya Pitron (palsuannya Vitron) ato Politron (palsuannya Polytron), huehehe..

Leave a Reply

