.kecelakaan.

Standard

Hari Jumat kemaren kan gw janjian makan siang sama Mel dan Vic di sebuah kota di bilangan Senayan *halah*. Karena udah kesiangan, jadi susah taksi gitu deh. Akhirnya, karena udah keburu janjian, aku pun memutuskan untuk naik ojek aja dari rumah ke sana, sehingga kalopun telat juga gak telattelat bangetlah.

Garagara jauh kan ya, akhirnya abangnya nyodorin gw helm untuk dipake. Sebagai pengendara motor yang sadar rambut, gw rada maleslah ya pake helm massal gitu. Meskipun gw udah pake kupluk sih, supaya ada perantara antara rambut dan helm, tapi tetep aja mikirmikir pakenya. :P

Ojek gw lagi melaju santai dan gw masih mikirmikir pake helm itu. Tautau tibatiba ojeknya oleng dong, dan GUBRAAAKKK ajah, gw, motor, dan si abangnya udah kegeletak di tengah jalan!!!!! Mana jalannya tikungan gitu! UNTUNG GAK ADA MOBIL. Padahal biasanya di situ rame mobil dan mayan pada kenceeeng. Hiiiksss.. Terima kasih, Tuhan..🙂

Untung juga pas jatoh itu, lajunya masih pelan, jadi gw gak yang keseret gitu. Tapi tetep aja tangan gw besetbeseeeeett.. Mamiii..😦

Pas abis jatuh gitu, seperti pada umumnya, langsung banyak orang yang datengin dan nolongin. Cukup menakjubkan sih, ngeliat orangorang langsung pada sigap nyetopin mobil supaya bisa nolongin gw dan si abangnya dan ngangkat motornya juga. Abis itu kita didudukin di pinggir jalan, dikasih minum sama Betadine dan minyak tawon. Uhuhuhu..

Tangan gw lecetlecet. Dengkulnya juga memarmemar. Hiks. Kalo abangnya rada lumayan parah gitu sik.. Terus orangorang nyaraninnya gw pulang aja lagi. Dasar gw tambeng, karena lukanya gak parahparah banget, gw akhirnya tetep ke SenCi. Udah gitu ke SenCinya tetep naik ojek, dianterin sama anaknya si abang ojek itu..😛

Gw gak berani bilang sama bonyok..😛 Soalnya pasti disuruh pulang. Hehehe. Akhirnya bilang sama Dals. Yang mana SAMA AJA, begitu tau gw di SenCi, disuruh pulang juga. Terus pas Skrumpil telfon, bilang juga, dan langsung dimarahin juga.. Huehehe.. Akhirnya aku di SenCi mesti bersihbersihin lukanya dan obatobatin gitu. Beli Betadine dan Minyak Tawon.

Jadi, dengan manisnya, gw di SenCi bau neneknenek.😛

Abis itu, garagara ketemu Mel dan Vic, langsung tawatiwi lagi, jadi lupa deh sakitnyaaa.. Hehehe.. Paling meringisringis doang kalo kesenggol..😛 Maka kita pun jalanjalan lagi dan mengalami kejadiankejadian tolol yang akan dibahas di post selanjutnya.. Hehehe.

Sampai jumpa!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s