.freaky Fridaze.

Standard

Seperti udah gw bilang di post sebelum ini, bahwa Jumat kemaren banyak kejadian dodol yang bikin gw, Mel dan Vic ketawa sampe sesak nafas dan dehidrasi. Kita makan siang terus ngumpulngumpul ceritaceritaan halhal jadul hingga terkini.

Setelah dari SenCi, gw punya ide untuk ngajakin si Mel ke JakCloth – yaitu pameran barang distro yang diadain di Senayan. Akhirnya Vic pun mau aja ikut, meskipun gak tau bener itu apaan. Kita pun naik taksi dari SenCi ke GBK.

Garagara deket banget, si Mel takut kita dimarahin supir taksi, jadi dia gak mau duduk depan. Yang mana Mel-duduk-depan itu udah template. Dan dengan dia tibatiba nyusul gw dan Vic di bangku belakang, yang ada jadi SEMPIT BANGET! Hih.

Supirnya terus nanya gitu di Senayannya pameran apa. Daripada gw ribet, gw bilang aja pameran baju. Terus, mulai masuk Senayan, gw bertiga mulai celingukan kirakira di mana itu pameran distro. Di depan loket, supir taksinya pun buka kaca. Dan terjadilah pembicaraan ini:

Supir Taksi (ST atau Sok Tau): Maaf Mbak, mau ke pameran.

Mbakmbak Gilak (MG): Pameran apa ya? Buku apa Furniture?

ST (noleh ke kita): Pameraaan……

Gw: Pameran baju distro, mbak..

MG: Apa?

Gw: Itu, namanya JAKCLOTH.

MG (yakin jaya): JENGLOT? Ooooh, PAMERAN JENGLOT YANG DI SEBELAH KIRI.

Mel dan Vic udah mau mati ketawa sampe gak ada suaranya.

ST (terperanjat abis): PAMERAN JENGLOT, MBAK!? ITU YANG ORANGORANG KECIL DIAWETIN ITU?!?!

Gw: BUKAN! BUKAN PAKKK.. INI PAMERAN JAKCLOTH, PAMERAN BAJU.

ST: Bukan, mbaaakk.. Jenglot itu yang orangorang kecil diawetin itu kan, mbak?! MUMI ITU MBAK!!

Gw (mau mati karena harus ketawa sambil ngomong – sementara Mel dan Vic cuma bisa nunjuknunjuk tulisan JAKCLOTH tanpa suara): Bukaaaan, bukann.. Ini pameran baju!

ST: Itu JENGLOT itu MUMI MBAKK, bukan baju!

Mel: UDAH, UDAH! STOP SINI AJAH!!

Abis itu kita bertiga berhamburan keluar sambil ngakakngakak supaya bisa menghirup udara segarrrrr..

Sampe di situ, bewdeeeuwh, rame banget. Terus Vic jadi males dan memilih untuk yoga ajah. Jadilah gw sama Memel melanjutkan membelah hutan ABG tersebut. Hueheheh..

Sebenernya sih kita ke situ emang karena selama ini gw sama Mel doyan ama bajubaju distro dan dompetdompet ataupun tastasnya, selain itu karena kadangkadang banyak yang unik dan tentunya murcidπŸ˜› Cuma, kok ya, pas di acara itu, gw sama Mel berasa sedikit kurang tepat berada di situ. Huehueheu.. Faktor U nih ya, Meee… Padahal mah ya, kali kalo kita masih kuliah terus ke acara semacam itu.. WIDIHHH, langsung seger abis karena bisa liatliat laki. Huahuahauhau..

Terus si Mel beli tas gede banget. YANG MANA KIOSNYA GAK PUNYA PLASTIK. Jadi Mel udah kaya mo pulang kampung bawa tas dua. Karena gw kasihan sama si kampret ini, akhirnya gw pun menawarkan bawain tasnya, dan masukin tas gw ke dalem tas baru itu.

Mel: Lo mau bawain itu karena udah gak penting ya ngeceng di acara ginian?

Gw: Iyalah.

Mel: Kalo jaman dulu, lo kirakira mau bawain gak?

Gw: Ya enggaklaaah, nanti gw culun..

HUAHUAHUAHAUHAUAHUAHUAHUA… Pertemanan itu semakin tulus seiring berjalannya waktu.

Udah deh, gw sama Mel mulai kepincut kaoskaos gitugitu. Terus kita juga menjaga pilihan katakata supaya gak keliatan bangetlah kalo kita tuh anak muda 90-2000 awal, bukan jaman sekarang. HAHAHAHA.. Gak penting abis.

Abis gitu lagi jalanjalan gitu, gw yang tibatiba ketemu mata sama seorang berondong yang lagi bagibagi flyers. Terus dia bilang, “Hai, kak!“. Anjis. Gw langsung jumawa.

Gw: Jieeeee.. Memeeee.. gw digangguin anak SMA.

Mel: Iyaaaa.. Gw denger.. Huahahaa.

Gw: Eh, Me, tapi tibatiba gw gak bangga gitu. MANA ADA ORANG GANGGUIN ORANG ‘HAI, KAK!’? HARUSNYA KAN ‘HAI’ DOANG!?

Pffftttttttttttt….

Abis itu gw sama Mel kelilingkeliling aja, liatliat ada yang lagi nyablon gitu. Terus, gw liatliat kok gambar sablonannya kaya yang di FBnya temen gw..

EH GAK TAUNYA ITU YANG LAGI NYABLON BENERAN TEMEN GW!

Huahuahauhauhauhaua.. Jadi ajah kita melepas rindu, sambil dia terus nyablon (perbedaan mendasar: dia di situ kerja. Gw sama Mel di situ menjadi KONSUMEN).

Terus, tibatiba kejaiman gw sama Mel (yang soksok nyamar jadi ABG masa kini tapi gagal) itu langsung RONTOK karena tibatiba temen gw itu berhenti nyablon, ngeliat ke gw dan mengeluarkan pertanyaan yang tentunya didengar oleh sekumpulan orang yang juga lagi ngeliatin dia kerja:

“Eh, lo jadinya kawinnya kapan sih?”

DUENG!

Maka terbukalah samaran kita. Huahuahauhauhauahuahua…

Yah eniwey, gapapalah. Emang udah gak pantes. Huehehehe.. Setelah puas ngobrol ma temen gw, akhirnya Mel pun nambah beli dompet lagi terus kita pulang.

Pas mau pulang tuh, semua gerbang ditutup. Terus Mel nanya ke yang jaga pintu, “Ini keluarnya lewat sini?” dan dijawab iya.

NAH. Pas itu Mel menemukan perbedaan mendasar antara orangorang seumur kami dengan yang belum seumur kami. Yaitu CARA BICARA.

5 tahun yang lalu, kalo ada di keadaan kaya gitu, pasti kita nanyanya gini,

“INI KELUARNYA MANA SIIIIIIIIIIIKK?!”

Huehueheuheuehue..

Abis itu, keluar dari pameran, banyak anakanak pada nongkrongnongkrong. Kalo dulu, gw Mel Ren Vic Jup Dan pasti juga bakalan gitu deh. Huehuehueheu.. Kita kan kurang kerjaan, yang penting seru.

NAH. Berhubung ini udah jaman sekarang, alihalih dudukduduk gitu, gw sama Mel malahan NGEJAR TAKSI.

Karena kebetulan agak jauh di depan ada taksi kosong gitu. Gw langsung semangat, “Meeee.. itu ada taksi, ayo kita lari!” Dan Mel langsung kelabakan, antara mau sama gak mau gitu ngikutin gw ngejar taksi. Sementara, secara gw anaknya keukeuh, gw pun beneran larilari – sampe lupa kalo gw abis kecelakaan jatoh dari motor.

Udah gitu tuh, itu taksi ada di antrean mau keluar Senayan, jadi kita lari, dia juga jalan terus. Gw mulai nyebrang jalan, dan Mel – mau gak mau – ikutin sambil marahmarah.

“Monyet, ini gw udah lari yah. Kalo gak dapet taksinya, gw gampar lo!”

Gw udah gak dengerin. HAHAHAHA.. Gw lari terus sambil gak nengok ke Mel, cuma dengerin kakinya dia lari di belakang gw doang. Soalnya gw takut kalo sekalinya gw nengok ke belakang, terus pas gw nengok ke taksi lagi, TAUTAU UDAH ADA ORANG MASUK. Huahauhauahuahu.. Jadi gw cuma bisa larilari kecil sambil sesekali nanya,

“Meme, sekarang lo udah di mana sih?”

“DI BELAKANG LO, MONYET!”

Dan itu berarti aman.

HAUHAUHAUHAUAHU.

Akhirnya kita berhasil juga mendapatkan taksi tersebut. Dan gw begitu masuk taksi langsung kena serangan ketawa sampe gak ada suaranya gitu. Abisnya kayanya tolol banget gw sama Mel hari ini.

Abis itu Mel masuk juga. DAN KITA BERDUA NGOSNGOSAN DAN HAUSSSSSSS BERAAAAT.

HUAHUAHUAHUAHUAHUAHUAHUA…..

KENAPA SIH UDAH TEMENAN SEPULUH TAUN BUKANNYA TAMBAH WARAS TAPI MALAH TETEP EDAN!?

Ya udah akhirnya kita tetep cekakakcekikik di dalem taksi yang menembus macetnya Sudirman itu. Mel pun menurunkan aku di Setiabudi dalam perjalanan pulangnya. Dan gw ketemu si Dals.πŸ˜›

Hari yang sangaaaaaaaaaaat menyenangkan. Dan bodoh. Huheuehuehuheu…

Terima kasiiiih yaaa, semuaaa!

10 responses »

  1. Abis itu, keluar dari pameran, banyak anakanak pada nongkrongnongkrong. Kalo dulu, gw Mel Ren Vic Jup Dan pasti juga bakalan gitu deh. Huehuehueheu.. Kita kan kurang kerjaan, yang penting seru. —> Fase ini yang sedang terjadi sama gue, sering banget ketemuan dan kumpul2 ga jelas yang penting ngumpul barenga, ketawa-ketawa, dan bego-begoan…hahahaha

  2. heheh ptanyaaan seriusnya nih, aku kan ga sempet mengunjungi tuh pameran mumi (janglot) itu smita, baran2nya abgus2 gag? trus harganya beneran jd murah apa gimana?

  3. Setaaaaaaaannnn si jenglot maneh, bikin gw ngakak abis2an di kantor. Mana abis itu ngebayangin elo lari2an sama si Mel :)) Kaya Tom & Jerry kejar2an, bwaaahahahahaha……hahahhahaha!!

  4. @ nadZ: kalo begobegoan itu akan berjalan teruuusss meski umur bertambah, nadZ.. huehuehuehue… tapi begonya lebih berkualitas dan lebih pol soalnya ketemuannya jadi jarang, jadi langsung dirapel. huahuhauhauhau..

    @ iin: bagussss iiiinnn… diskon senteng banget sampe gilak. si Mel dapet tas 50 ribu dan dompet 50 ribu juga. kece lagih. canggihlah pokoknya…

    @ F.X.M.E.Putra: HAUHUAHUAHAUHAAHHAHAHAHAHA.. harus ada yang disensor dooong, Daallsss… hanya untuk kalangan terbatas! HUAHUAHUAHUAHUAHUA.. *langsung lemes begitu inget*.

    @ Ibeth: emang tuuuuh si mbakmbak loket dan supir taksinya HEBAT BANGET IMAJINASINYAAAAAAAA.. hauhauhauhauhauahu… nyaris ngompol deh ketawanya!

  5. setaaaaaaannn… monyet dah si pak f.x. jangan ingatkan aku akan kisah kaos smurf!

    hipotesa gue tetep sama: smurf udah gak jaman buat anak2 muda sekarang!

  6. @ mel: ngwahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahhaha……………..πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

    @ renty: WE MISS YOU, REEEEEEEN.. SEHARUSNYA LO ADA DI SANA JUGAAAAAAAA…πŸ˜›

  7. Pingback: .cuma bisa terjadi di dunia Mel. « . love . laugh . life .

  8. Pingback: .jika kelak….. | . love . laugh . life .

Leave a Reply

