.libur bersama temans.

Standard

Liburan gw kali ini mayan berkualitas. Ihiy. Secara berangsurangsur fileg yang mendera pun mulai ilang, secara yah tidurnya kebo abis. Hehehe. Terus jalanjalan mulu, jadi yaaa… gembira sajah.

Rabu kemaren, AKHIRNYA aku bertemu GengGesMania. Kita ke RSPI jenguk Nin yang baru melahirkan. Uhuhuhu.. Lucuuk! Selamat datang ke dunia, Azalea… Selamat yah buat Marcel dan Anin sebagai orangtua baru.. Moga selalu bahagia.

Abis dari situ, makan malamlah kita, gw Dals Bellie Andri Skrumpil Chai dan Andre. Tawatiwi seperti biasa. These girls are the highlight of my day! Huhuhu.. Senang.

Kamis gw akhirnya melakukan FACIAL serius yang pertama di hidupku. Buset. Pantesan aja komedo gw udah hampir jadi komodo kalik, saking baru sekalinya gw fesyel. Tapi mbaknya baik banget. Udah gitu ternyata fesyel itu ENYAKKKKK yahhh.. meskipun abis itu mukanya jadi merahmerah. Tapi untungnya gak ngebekasbekas gitu sih..πŸ˜›

Enak gitu yah di-vakum, terus diambilambilin komedonya, terus dimasker.. Aaaaahaiii.. Maklumlah, cewek jadijadian, jadi sekalinya fesyel langsung ndesoπŸ˜›

Abis gitu, kelar fesyel, bapak ibuku mengajak makan siang. Jadilah kita siangsiang maemmaem. Quality time. Terus pulang dan aku bobok lagih, soalnya malemnya gw mo kencaaaan sama Louie..πŸ˜›

Malemnya, janjian makan malem sama Louie. Dia adalah si L, dalam cerita ini. Udah lumayan lama gak ketemu dan ngobrol beneran (selama ini onlen doang, itu pun gak intens), jadilah hari ini kita kencan. Tadinya mo ada Belle juga cuma dese kemudian masih harus kerja.

Akhirnya kita pun kelilingkeliling. Terus maem di Takigawa, sambil apdetapdet dan tawatiwi. Seneeeeeng banget deh. Salah satu hal termanis sama Louie adalah, kita gak perlu ada setiap hari, 24/7, untuk mengetahui bahwa kita selalu punya satu sama lain. Gw udah jarang banget ketemu dia secara fisik. Tapi setiap kali gw ketemu dia lagi, rasanya selaluuuuu sama dengan jamanjaman SMA. Selalu jadi orang yang akan selalu ada buat gw. Dan semoga gw juga gitu buat dia. I love her all the time!! Huhuu..

Eniwey, setelah malam yang menyenangkan, aku pun bobok manits dengan pikiran bahwa Jumat ini gw akan ketemu temanteman kuliahku tersayang, termasuk si Memeeee.. Enaknya punya tementemen deket yang pada jadi dosen dan guru kan gini, giliran gw libur di masa liburan, mereka bisa diajakin makan siang bareng. Ahaii..

Semoga hari ini menyenangkan juga yah..

Buat yang lain, selamat menyambut akhir minggu!πŸ˜€

2 responses »

  1. smit, pertanyaan gue adalah…dimanakah elo melakukan facial? mau tau dong…soalnya setiap gue facial hasilnya ga pernah maksimal, huhuhu…message di FB aja kalau nggak mau nyebut disini… thank u, smittenπŸ˜€

  2. Mauuu,bu…secara aku jg baru recover dari fileg n komedo dah pada antree…tapi temen2 se-gank pada sibuk…eniwei,cukup terhibur ama postingan ini…

Leave a Reply

