.oke, jadi begini…..

Standard

Oke, jadi begini ceritanya hari ini.. Huehehe, banyaaakk banget yang terjadi hari ini, dan lumayan seru dan riweh buat gw.

1. Gw udah nge-set hari ini bakalan menyelesaikan salah satu tugas utama dan terakhir gw di divisi yang sekarang. Jadi, tadi pagi udah ada nih di kepala, mau ngapain aja. Tibatiba semuanya jadi kacauuuuu…..

2. Sebab ternyata ada miting yang harusnya Rabu jadi dipindahin ke Selasa dan panjang abis. Kemudian selain itu ada juga yang mendadak ngundang kerjaan jam 9 dan baru ngasitau jam 7 pagi. Heloh??

3. Udah ribet macam tu, tambah lagi kerjaan yang gw sebut di nomer satu itu LUMAYAN SALAH KAPRAH.. Karena ekeh lemot dan selalu baru menemukan jawabannya di saatsaat terakhir! Huhuhuh.. Akhirnya hari ini gw ngebut aja ngerjain kerjaan itu dan minta ijin serta soridorimori gak ikutan dua kerjaan lainnya..😛

4. Mulai Rabu besok sampe akhir minggu gw cuti.. Demi mempersiapkan diri dan leyeh sebelom kerjaan baru, divisi baru. Huehehe.. Doakan saya yah..😛

5. Skrumpil marahmarah karena nanti gak punya temen selama tiga hari, tapi sendirinya hari ini pulang cepet dan nantinya bakalan cuti hamil TIGA BULAN. Cih.

6. Nin melahirkan hari ini!! Kami, GengGesMania, akan menengok ponakan perempuan kami besok sore… Selamat ya, Jasmine dan Marcel…😀

7. Aku masih terkena flu niiih. Melermeler, seperti sebagian besar orang yang juga sakit di status FBnya. Huehhee.. Dan gw sampe bawa tissue sendiri, dan meja gw tadi sungguh tak enak dipandang dengan tisu bertebaran. Huhuh, maafkan aku. Tapi suaranya jadi enak gitu, biddegbiddeg gibadaaa gidu..

8. Lalu Nagacu jadi ketularan aku. Secara kemaren nginep dan maunya main bareng terus. Gwnya jg gak betah gak main sih kalo dia ada di rumah…..

9. Taun ini baru nyadar kalo gak terlalu punya keinginan mulukmuluk lagi buat ulang taun. Paling cuma pengen laptop atau DVD player ajah.. *ajah??* Lebih pengen DVD playa sihh.. Terus juga cuma pengen ada orang salah transfer biar tabungannya gemuk.. Hahahaa.. *ngimpi*. Tapi, di atas semua itu, benerbener gak ada yang lebih gw pengenin di hari itu selain keluarga gw, Dals dan semua tementemen dan orangorang tersayang sehat dan bahagia lahir bathin. OMG, I’m getting… WISER !!

10. Senang udah gak migren. Senang besok cuti.. Tak sabaaar menunggu besok..

Let the good and lazy times roll, shall we? And at a snail’s pace..😛

Selamat tidur semua!

3 responses »

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s