.He-Man.

Standard

I miss Mel SOOOOO much. Garagara si Kunyuk itu terakhir telfonan cuma sebentar pas di erpot sebelom dia ke Eureup dan terakhir ketemuan pas kawinan Dants doang. Dan udah gitu sekarang dese juga nampaknya sibuk, jadi ya semakin kurang romantissss…..

Memang nasiiibb kalo sudah sibuk sendirisendiri, akhirnya jadi gini deh.😦

Eh hari ini pagipagi dia nelfon, dan kita ngobrolngobrol tentang halhal yang GAK PENTING seperti biasa. Walopun juga membahas hal yang lumayan penting, berkaitan dengan kasus yang ramai belakangan ini, kita – sebagai bancibanci komplen ini, berasa kebebasan berekspresi kita dibatasi. Huehe.

Tetapi seperti biasanya mah, SAKING mengalirnya, pembicaraan sepenting apa pun bisa berubah jadi gak penting. Karena akhirnya, alihalih ngomongin lanjut tentang hal itu, kita malah membahas sesosok artis. Dua deng.. :P Tapi gw gak mau sebut nama ah, nanti kenapakenapa. Haha.

Ini contoh pembicaraan gw sama Mel, dan lihat bagaimana kacaunya aliran pembicaraan gak jelas ini:

M: Bok, gw gak suka deh sama si XXXXX (cowok nih..) . Jasnya itu loh, kaya jaman dulu.

Gw: Ember. Emang masih jaman apa pake jas kedodoran? Tapi kalo si YYYY (cewek..) agak lumayan yah potongan rambutnya sekarang. Daripada jaman dulu, dia rambutnya kaya He-Man.

M: HUAHAHAHAHAHAHAHAH.. Gw udah lupa loh rambut dia jaman dulu. He-Man bukannya rambutnya panjang?

Gw: Pendekkk kaliii.. Itu kaya manusia lego yang rambutnya ngejegrek sepanjang dagu tapi poninya lurus banget. Iya gak sih? Sebenernya sih dia bisa kaya Dora, tapi karena bahunya si YYYY itu lebar banget dia malah jadi kaya He-Man.

M: Gw lupa deng rambut He-Man kaya apa. Panjang kali.

Gw: Yang panjang itu Megaloman kalii..

M: Menurut gw tetep panjang ah, jaman segitu emang udah ditemukan gunting?

Gw: Huaahahaa.. Lo google ajaaa.. Ntar bisa liat!

M: Ooooh, gak usahh. KAN GW PUNYA STIKERNYA NIHH!! HAUHAUHAUAHUAHAAA…

Gw langsung ngakak karena inget lemari di kamar Mel itu PENUH dengan stikerstiker old skool.

M: Lo inget gak sih, dulu kan dia suka teriakteriak, ‘from the power offfff… He-Mann..‘.

Gw: Haaahahahaaa.. iyah.

M: Eh, He-Man istrinya siapa hayo..

Gw: Uhm. She-Man?

M: Ketebak yahh.. Huehehe..

Gw: Kalo bapaknya siapa hayo?

M: Siapa? Pacman?

Gw: Salah. Kan jaman dulu ada lagunya, ‘He-Man, bapaknya tukang ngamen, ibunya jual permen.

M: HUAHAHAHAHAHAHAHA.. ITU SIAPA YAH YANG PERTAMA KALI NYIPTAIN LAGULAGU ITUUU???

Dan sebelum pembicaraan berlanjut ke topik kupas tuntas lagulagu permainan jaman dulu, ponakannya dia dateng jadi kita terdistraksi. Hahahahaha..

Aku sungguh rindu kamu, Meeee……….

Btw, kayanya kita salah deh, istrinya He-Man barangkali She-Woman. Huahahaha.

>>>>>UPDATED<<<<<

Ini dia foto dari lemarinya Me, yang menimbulkan pembahasan lain:

heman

1. MENGAPA HE-MAN BAJUNYA MINIM BANGETTT!??!

2. KENAPA BOBO NUNJUK KE HE-MAN?!

3. NOBITA MAU IKUTAN APAA..?

4. OH BARANGKALI NOBITA MAU IKUTAN PON XIV.

*pingsan*

Huahauhauahuahauhauhauahuahuahauhauhauh..

Semoga kelak kita bisa melihat foto dari keseluruhan lemari Me.🙂

Terima kasih.

5 responses »

  1. bwahahaha… ini gue poto, terus gue posting di pesbuk yah. btw, gak asik nih, gak ada yang komen. masa2 ketenaran ternyata sudah hilang. bwahahhaha…

    dikomenin dooong, karena itu akan membuat kami semakin kreatif…

    *jual murah*

  2. taaeeee.. banciiiii komennnnn.. huahuahua.. nyet, bukannya masa tenar udah hilang (emangnya masa itu pernah ada yah? huahuahau..), tapi.. INI EMANG CUMA PENTING BUAT KITA DOANG! hahuahuahuahua…

    btw, buat yang mau tau fotonya, gw tampilkan yaah, foto He-Man di pintu lemarinya.. lemari yang sungguh antik dan SANGAT menunjukkan usia kami sebenarnya.. (nyet bisa gak ya stiker PON XIV itu di-blur ajah.. huahauhauha.)

    me. kenapa baju He-Man minim banget sih?! HUAHUAHAUHAU..

  3. gue malah mikir, itu si heman apa bagian pangkal pahanya gak lecet ya? i mean, dia kan banyak gerak ya, terus celdalnya ngetat gitu, pasti kan kegesek2 bok. waktu kecil dulu gue suka kayak gitu, akhirannya jadi merah2 dan harus pake caladine powder. bwahahahaa….

    btw, emang sekarang pon udah ke-berapa sih?

  4. Bok,
    Itu He-Man dapetnya juga dari majalah BOBO ya..? yang sekarang harganya udah 20,000 (eh, apa majalah Donal tuh ya?) — sementara dulu rasanya masih 200 rupiah, atau 50 perak kali pinjem di perpustakaan..

  5. @ mels: dia kaya pake soptek dah yaaa. hauhauhauaua.. dan kenapa siiiih mesti ceritain waktu kecil lo suka gitu, makanya pahanya dibedakin biar gak lecet. huhauhauhauha…

    @ Liny: iya Liiin, dari BOBO, udah gitu Putra juga kayanya punya deh secara baru dikasih tau dikit aja langsung nebak, “yang dari BOBO yah!?” huahuahuahuahauha.. sekarang Donal Bebek 25 REBU AJA DOLOO.. giling.. dulu masih ratusan perak gitu. Ooopps.. too much information! Sekarang benerbener ketauan kita generasa apaa.. hauhauahuhaua..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s