.makan siang.

Standard

Beginilah keadaannya kalo pas makan siang di rumah makan sagala aya dan disuguhi acaraacara yang bikin gak selera, seperti orang abis dikeroyok terus berdarahdarah atau korbankorban kekerasan lainnya.

Teman 1: Mas, mas! Ini TVnya boleh gak diganti channel-nya?

Masmas: Tapi yang lain gak gitu jelas, mbak!

Teman 2: Kalo gitu, ini TVnya boleh gak diganti LCD ajah?

Dan mi ayam gw hampir masuk idung saking brengseknya kalimat itu.

Hwekekekekekekee…😛

Oh!

Dan dari tivi yang gak jelas itu.. kita lihat bahwa akan ada sinetron berjudul Manohara. Dengan pemeran… tebak-siapa!

What the…..?!

7 responses »

  1. the prince –> udjo mungkin?!
    M –> heemmmm….bodynya teppy ga jauh beda sepertinya sama tokoh aslinya, gimana kalo teppy aja? pasti aktingnya lebih dramatiissssss…..

    HAHAHAHAHAHAHAH

  2. setujuh ama nadz!!!!
    hehehhe….
    apalagi dia udah diwawancarakan ama gengnya… lumayan itu dikirim aja ke PH sapa tau kejadian…
    hahahhaahhaha

  3. @ nadZ: kalo gw yang jadi orang tivi daripada bikin sinetron yang udah ketebak dan ketauan ceritanya kaya gitu, mendingan bikin cerita anakanak aja yang judulnya Kisah Manokwari dan Pangeran Bekantan. Di mana dalam fabel tersebut tentunya akan sangat berbeza sebab tidak ada unsur kekerasan dan publikasi berlebihan tapi sarat dengan nilainilai moral. HAHAHAHHAHAA… Btw, Teppy emang mirip yahhh.. huahuahuahuahahuahaua.. gw juga langsung ngakak pas baca blognya dia yang dia dibilang mirip. Tapi kalo dia kita TAU PASTI kalo itu BUKAN akibat suntik hormon, ya nadZ yaaaa..? HAUHAUHAUAHUAU.. *ngomongin seenaknya seolaholah yang diomongin gak bakalan bisa baca*.

    @ Andy: nanti kalo Teppy jadi si M, dia mesti merelakan poni miring sempurnanya itu untuk dijepit tinggi di atas kepala loh.. hahahaha…😛

  4. @semua: kalian ya… *sok misuh-misuh* HUAHAHAHAHAHA…

    TERIMA KASIH JENG POPPIES, AKU MEMANG BESAR ALAMIAH, TANPA SUNTIKAN! Huahahahahahahaha

  5. TAPI KAMU TETAP SANGAT CANTIK, LUCU DAN BAIK HATI, CINTAAAAAAA.. *cups!*

    makanya gw gak mau lo jadi artis nanti kita gak bisa main bareng seringsering.. hahahaaa..

  6. Tepskiiii…justru yang alamiah itu lebih owkeh daripada yang suntikan, hihihihi….

    Aduh boookkk, kita mah cukuplah jadi oknum yang membahas dan menganalisa panjang lebar segala macam kasus para selebreiteis😀

    Iya smit, tepski ga boleh jadi arteis beneran…hahahahaha

  7. BAHAHAHHAHAHAHA… Kalo Teppy jadi M, pastinya dia bakal sering-sering mampir ke ITC buat ngecek penjualan tas Teppyhara. Hahuahua..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s