.skrumpilicious.

Standard

Serahkan hidup dan kebosanan Anda pada orang yang satu ini, dan dia akan menggantikannya dengan bermacam pembicaraan konyol, dalam piring emas.

Skrumpil (Sk):Gw lagi cari nama buat bayi gw nih. Masa gw iseng googling arti nama gw, ternyata artinya baik hatiii..

Gw:Iiiiiiiiiih!

Sk:Sumpah! Gw sampe mo nangis.

Gw: Eh, nama itu kan doa orangtua, masalahnya terwujud apa enggak doa itu…

Sk:Brengsek! Gimana menurut lo kalo gw kasih nama anak gw dengan nama bule? Seperti Brandon, gitu..

Gw:Eh, gw kasih saran ya, lo mendingan kalo kasih nama anak tuh yang bisa dilafalkan dengan benar oleh orang Indonesia. Nanti kamu mo kasih nama anak kamu misalnya, MATTHEW, tautau di sekolahnya kelak gurunya gak ngerti bacanya. Jadi MATEWWW..

Sk:Oiyaaaa.. Terjadi di keluarga gw ada yang dipanggilnya Ja-mes. Hihihihi..

Gw:Gimana kalo lo cari nama yang gak biasa? Misalnya diambil dari NAMANAMA BUAH gitu… Huhehehehe..

Sk:Tuh kaaan, kamu selalu anehaneh. Nanti nama anak aku Tutti Frutti, panggilan Tutti. Huehhehehe.. Eh, gimana kalo namanama Spanyol gitu, karena dulu kan aku gak jadi ke Spanyol karena aku hamil.

Gw:Jadi nanti namanya Spanyol Panjaitan gitu?

Sk:BUKAN BEGOOOOOOOKK.. Maksud aku namanama Spanyol giiieettuuuh, geblek!

Gw:Ooooohh ya ya.. Hihihihi..

Sk:Atau nanti aku kasih namanya Winter ajah, terus kalo ditanya, bilang, iya soalnya bikinnya pas winter. Hahahahaha.. Winter dimanaa coba.

Gw:Jangan, begok. Nanti dia kena ujan terus. Atau enggak, kamu kasih namanama daerah gitu ajaaa… Kan kalo orang bule ada noh yang namanya Arizonna.

Sk: JADI MAKSUD KAMU, ANAK AKU MESTI KUNAMAIN ‘UBUD’??????

Dan hilanglah kebosanan gw hari ini.

Hwaahahahahahahahahahahahahaha..

*pelukkkkk skrumpilicious*

7 responses »

  1. SUMEEEEEEEEEEHHHHH Kamu tuh kenapa sihhhh?? heuheuhee…
    Kl nama anak gue ubud, kemungkinan besar nama anak loe juga ubud dong, atau seminyak, hueheuhueheu.. tp jgn tiba2 sangeh!!

  2. Pingback: me in *can’t-sleep-though-it’s-very-heavy-in-the-eyes* mode… « Queen Khatsa

  3. @ skrumpil: hwuhauahuahuahuahua… abis kamu siiiikk selaluuu anehaneh… hueheheheh.. *cuppppss!*

    @ nadZ: gemar ke Bali dianya, pun berbulan madu di sana.. hehehe..

    @ Ibeth: iyakk.. orangorang yang membuat gw selalu tetap waras.. (atau selalu tetap enggak waras?) hueheuheuheu..

    @ Katrin: kalo Besukih masih boleh gak? heuhuehuee..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s