.pembicaraan sialan.

Standard

Teman: Eh, suaminya si X kaya Jude Law yah…..

Gw: Hweh!? Gak mirip sama sekali!

Teman:Mirip tau.. RECEDING HAIRLINE -nya mirip! Haaahahahahaaa!

 

Oh… sungguh terlalu.

Moral dari cerita ini: Lain kali ada yang bilang lo mirip artis, khususnya artis Hollywood, harap jangan keburu geer dan kembangkempis dulu. Sebab terkadang sudut pandang orang berbeda dengan kita..

😆😆😆😆😆

5 responses »

  1. ih gila, kok bisa gitu sih? siapa tuh yang ngomong mirip jude law? kayaknya pandai banget, aku pengin kenalan dong!

    *ugetuget mendekat*

  2. beheuahahahahaa
    KAWE SUPER!
    gua jadi inget ada (istri temen gue yang bilang)
    eh, tasnya bagus, itu asli apa KE DABELYU ONE?
    dan dia S E R I U S emang cara ngomongnya gitu bukan becanda!

    ebehaeuawhaweuawheruwerhaweruawherawerua

  3. @ anababi: YA AMPUN BANGET YAH.. hauhauahuahuah..

    @ miund: gw sarankan jangan nyett… nanti HIDUP LO TERCEMAR, kaya hidup gw sekarang nih.. HAUHAUAHUAHUAHUA…

    @ iin: kalo kata temen gw sih Ori bagian garis rambutnya yang mulai mundur doang.. hauhauhaua…

    @ kakakkuw: bilang dong ini asli ke dabelyu! huahuahua..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s