.Merayakan Minggu.

Standard

Hehe, setelah juduljudul seperti Kamis Manis, Jumat Semangat dan Sabtu Seru, gw pun kehabisan kata untuk menggambarkan Minggu. Akhirnya, berhubung ada sesuatu yang dirayakan pada hari Minggu ini, biarkanlah judulnya seperti tersebut di atas😛

Hehehe. Adapun, Minggu kemaren, gw merayakan satu tahunan bersama si Dals..😀 Hihihihi… Senangnya!

HAPPY ANNIVERSARY, HUNBUN!

Maka, setelah selama ini sibuk iniitu, akhirnya kemaren kita pacaran dengan gembira. Jalanjalan (termasuk ke PIM juga, 4 hari berturutturut ke PIM – tahbis banget deh gw.. jadi satpamnya 😛 ) , nonton, makanmakan dannnnn… tuker kado. Aaaaawww.. kadokadonya membuat terkejut banget dan tak bisa berkatakata. Terima kasiiiiiiiiiiiiih!😀 Hehehe.

Kalo udah gini, gw jadi gak bisa enggak, pasti inget jaman duludulu.

Gak nyangka yahhh kalo sebenernya gw sama dia udah saling kenal dan berteman selama nyaris satu dekade. Meskipun jaman kuliah emang benerbener cuma temenan doang, gak ada rasa lebih. Tapi justru itu yang bikin lebih takjub lagi.

Dulu tuh kita berdua benerbener ‘cuma’ temen begobegoan, temen satu tongkrongan bareng yang kadangkadang kebetulan makan siang di tempat yang sama, ngobrol soal musikmusik dan filemfilem yang kita suka. Gw malah gak seberapa inget kelas apaan aja yang dulu kita pernah sekelas.

Sejak gw lulus, gw udah nggak pernah ketemu lagi sama dia. Baru ketemu sekitar empat tahun kemudian, itu juga di kawinan temen. Terus baru ngobrol lagi setelah gak sengaja ada YM Conference sama anakanak kampus. Terus gak tau juga gimana ceritanya, tapi yang jelas jadi lebih banyak ngobrol dan ceritacerita.

Terus tautau pacaran. Terus tautau sekarang udah setaun ajah. Huhuhuu..😛 Gak kerasa yah.

Walopun jalan kita emang gak selaluuuuu manis dan ada kalanya kesandung kerikilkerikil, kepeleset dikit. Kadangkadang kerikilkerikilnya mental, kena muka, terus jadi luka kecil. Terus cemberut. Atau bete seubunubun. Maafkan yaaah, kalo ada salahsalah. Tapi semoga seiring waktu kita bisa terus samasama bekerjasama ‘mengaspal jalan’ supaya ke depannya jalanan mulus tanpa kerikil lagi…🙂

Seperti kata kamu,

Kalopun jatuh pun, jatuhlah ke depan. Jangan terjengkang ke belakang. Karena setidaknya, ketika jatuh ke depan, saat kita bangun berdiri, kita tetap maju satu langkah daripada titik sebelumnya.

Terima kasih ya Dals, udah nemenin aku selama ini. Udah sabar dengan semua kegenggesan aku, dari yang printil hingga yang akut *maafkaann…..* . Terima kasih udah mengijinkan aku menjadi diri aku sendiri dan membuat aku berusaha mengeluarkan yang terbaik dari aku.Terima kasih untuk maju satu langkah setiap waktu bersama aku. Dan lebih dari itu, terima kasih karena sudah menjadi dirimu sendiri dan memberi aku kesempatan untuk terus belajar beradaptasi bersamamu🙂

Be strong, stay with me, never disappear.

Eep Opp Ork Ah-ah and Lalala means….. I smurf you to bits! :-*

Picture2

12 responses »

  1. Happy anniversary juga, Dear!

    Terima kasih atas tulisannya, dan juga balon merah jambunya,🙂

    Ijinkanlah aku menyatakan (tanpa malu, tanpa jaim, tanpa gengsi, tanpa sungkan, tanpa takut dibilang show off, pda, dan lain sebagainya),
    I LUV U…..!!!!!

    Biarlah semua yang baca blog kamu pada umumnya (ataupun tulisan ini pada khususnya) mengetahui, bahwa betapa bersyukurnya aku memiliki dirimu…

    Terima kasih, maafkan, dan mari berjalan bersama…

    Lots of :-*

    Lots of >:D<

  2. oh aku pengsan baca tulisan kemanisan begini secara turunan diabetes yaaaa… ayo kalian berpelukan sampe renyekkk!!! :*

  3. wah selamat yah mbak smit…
    btw kutipannya juara banget!!
    (tadinya mau nulis ‘congrats’ dan ‘quote’ cuman inget posting kemaren ga jadi deh.. mencoba tidak mencampuradukan bahasa.. =p)

  4. Addduhhhhh, beneran gw terharu baca posting ini dan lebihhhh terharu lagi baca komen si Mas itu. Semoga diberikan kekuatan untuk terus dan terus saling memberikan yang terbaik yaaaaa🙂

  5. @ F.X.M.E.Putra: ehehehehee… gak bisa ngomong apaapa selain makaciiiii…..:P

    @ rie: aaawww aawww.. terima kasih yaaa.. kamu juga moga langgeng..

    @ andy william: heheh. iyah, kutipannya masuk akal yah.. heheh. eeeh, gak harus yang baca tulisan itu jadi terpengaruh lohh.. hehehe.. tapi tetep makasih!

    @ semuanya: amiiiiiiiiinn.. terima kasih ya semuanya.. mendoakan balik supaya semua yang terbaik terjadi pada semuaaaa temantemanku yang baik hati ini. amiiiinn..😀 *peluk satusatu*

  6. cieee… gue yang kelewatan posting ini gitu. gapapa… ngucapin selametnya septu besok secara live aja deh. biar lebih afdol… *siap-siap bersembunyi di balik p yang bersembunyi di balik y*

    AHHAHAKAHKAHKA😀

    luv u both😀

Leave a Reply

