.Jumat semangat.

Standard

Hari ini gembira niaaan… Setelah kemaren gw menghabiskan waktu ama keluarga, tadi pagi pas bangun langsung kepikiran ngajakin tementemen kulku, para akademisi itu ketemuan. Secara pada dosen ya, bokk.. dan hari gini juga udah pada libur kampuskampus.

Baru kepikiran gitu tautau Jup, salah satu oknum yang dimaksud, sms ngajakin makan siang. Uhuy. Namanya belahan hati kalo jodoh gak kemana deh.. *APAAN!?* Akhirnya, bersualah kita di Sushi Tei PIM. Gw, Cis, Jup, Ren.

Ngobrolngobrol dan ketawaketiwi sambil ngemil lemper mahal. Hiks. Abis itu Cis balik kantor lagi dan gw bertigaan lanjut ke Heavenly Blush. Oooooooooww, aku suka yang mochi nampaknya.. Nyam nyam nyam.

Ngobrolngobrol lagi. Terus lagi ngobrolin halhal terkini, yang antara lain ngomongin ponakanponakan kita, tibatiba nyamber aja di kepala gw, ingatan bahwa sekian tahun yang lalu, kita adalah tiga dari sekian banyak cewekcewek gaduh yang petakilan di kantin Atma. Huhuhu. Waktu itu cepet banget deh berlalu. Huehehe..

Dan senengnya, hingga hari ini kita masih bisa banyak belajar dari pengalaman satu sama lain.  Terima kasih yaaaaah, temans!

Dari PIM, aku pun pulang lagi, karena malemnya gw mo makan malem sama temanteman kesayanganku. GengGesMania. Uhuhuy. Karena butuh stamina tinggi, gw pun bobok siang dulu dengan manisnya. Dan bangun jam 6 sore, mandi, terus ditelfon sama Enya yang recet suruh gw cepetcepet berangkat.

Akhirnya gw baru berangkat jam setengah tujuh. Dan nyampe Radja Ketjil Terogong jam tujuh, yang mana SUNGGUH TUMBENNYA, udah ada Sar, Ims, Doy dan Nya.. Hebaaaat.. Biasanya nunggu dulu 10-15 menitan baru personel muncul satusatu😛

Hari ini, kita makan malemnya ditraktir Ims dan Sar. Terus SEPERTI SUDAH MENJADI TRADISI, yang mana bermula garagara keisengannya Nin di ulang taun gw taun lalu (dan Bali), kita berdoa bersama sebelom makan. Malem ini gilirannya Nya yang pimpin doa. Hihihi. Romantis abis.

Nya sekarang udah hamil empat bulan. Dan lagi kita cekakakcekikik gitu, Cha dateng. Dan kemudian Nin. Nin is HUGE  (satu kalimat tuh!😛 )!! Secara yah dia kan bulan depan udah mo lahiran. Waaaaww.. Lagilagi, betapa waktu tuh cepet banget jalannya. Abis itu, orang terakhir yang datang, tentu saja Bellie.

Makan, ngobrol, cekakakcekikik, celacelaan, fotofoto. Uhuhuhuhu.. Seneeeeeeng banget deh malem ini. Semua tetep dengan keanehankeanehan masingmasing. Dan mimpimimpinya masingmasing. Huwah. Indah.

Dari Radja Ketjil, terpisah jadi dua bagian. Doy, Belle, ama Cha mo lanjut cecurhatan di mana tuh aku tak tau. Gw, Nya, Sar ke PIM nebeng ama Ims dan Coms, suaminya. Jadi kesimpulannya gw hari ini ke PIM DUA KALI. Ihiy.😀

Nemenin Nya caricari kado. Abis itu pisah satu persatu.

Hari ini seneeeeeeeeeng banget. Indah, meskipun ada aja kerikilkerikil ngeselin yang bikin emosi selangit. Kadangkadang gw susahnya gitu deh, ketika satu hal dateng dan bikin ngedrop, gw terus jadi kesel seubunubun yang NYARIS melupakan betapa hari itu tuh indah banget sebenernya.

Kadangkadang gw inget bahwa kita yang bertanggungjawab atas kebahagiaan kita sendiri. Tapi kalo kejadian kaya gini, terus susaaaaah banget. Jadi malem ini gw berupayaaaaa banget untuk mengingat belasan jam bersama tementemen gw, orangorang yang gw sayang yang sudah layak dan sepantasnya disebut JAUH LEBIH MENYENANGKAN daripada sekian menit yang bikin ngedrop dan sebenernya gak pantes banget ngerusak hari gw.

*Pffffffffffffffffffffffffttttttttttttttttttttt…*

Susah banget tapi harus bisa. Sampe gw ngetik itu aja gw masih berusaha untuk mengingat halhal yang bikin gw bahagia hari ini daripada yang bikin sebel. Untungnya, pas ceting ketemu sama Angga.. Temanku dari TK, yang tumbenan onlen malemmalem.. Jadi pun gw terhibur sama dia.

I’ll get by with a little help from my friends. 🙂

Jadiiiii… terima kasih ya Tuhan, untuk hari ini. Terima kasih juga ya temantemanku sayang… Semoga besok juga menyenangkan!😀

3 responses »

  1. neng, bobok siang dengan MANISNYA itu implementasi nyatanya gimana ya? huehehehehe…

    Dan ngebaca tulisan lo ini, gue jadi inget sama temen-temen dan sahabat-sahabat gue juga. Kadang-kadang kalo gue lagi mikir2 sendiri (baca: ngelamun), gue suka ngerasa seneeeeeng banget sampe excited sesek napas sendiri dalem hati (membuncah gitu deh) kalo inget betapa Tuhan baek banget ngasih temen-temen yang baik-baik dan menyenangkan BANGET. Those who keep me sane when I’m trapped in shitty situation. Dan nggak ngelupain gue juga kalo mereka lagi hepi. Senengsedihgilabarengbareng.

    Ah jadi mellow! Hehehehe…
    Thank you for writing this neneeeeeeeeeeeeeeng :*

  2. Iya Teps… emang berasa banget deh tementemen tuh berharga bangetbangetan.. hehe. Moga lo dan tementemen lo akan selaluuuuu temenan sampe kapan pun itu yah…😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s