.cute little creatures.

Standard

Sesuai janji gw, ini adalah fotonya dua makhluk terlucu di dunia. Nagacu dan Mocca.

nagamocca

lalu, bertualang bersama…..

n669779876_1594733_2169579

tapi, karena sekarang Mocca udah pindah, maka yang ada tinggal yang iniiiiiii…..

kacamata

aaaaawww..

*peluk sampe mejret*

7 responses »

  1. sumpah pop, gue takut ponakan lo dimakan mocca!!!!
    *dan takut idungnya melesek dan gedenya idungnya pesek berat garagara kacamata ituuhhh* hihihi

  2. gua skip gugug nya, tapi ponakan lu memang sungguh lucu nian. gua kadang juga pengen Biyan bisa akrab sama binatang kayak gitu. Tapi apa daya mama-nya bencik, hihihi

  3. astagaaaa
    foto 1 : “maen ama boneka yaaa? ” (anjingnya ko kaya boneka.. hwahwahwa…
    foto 2 : ” lucuuuuuuuuuuuuuuuu”
    foto 3 : ” tambaaaaaahhh lucuuuuuuuuuu”

    kesimpulan : CULIIIIIIIIIIIIIIIIKKKKKKKKKKKKKKK!!!

  4. ya Tuhan… gak nyangka aryan bisa punya keturunan semanis itu… ahhakahauahuahaklahkakahkak!!!

    mocca pindah ke mana??? aku ingin bermain bersamaa!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s