.fat:I/gue (dibaca: fatigue).

Standard

Pergi sama keluarga di malam libur itu biasanya memunculkan aura ‘boleh-pake-baju-apa-aja-yang-senyaman-mungkin’. Apalagi kalo perginya cuma ke PIM doang, yang mana udah serasa rumah kedua gw. Malem ini, ke sana berlima setengah, gw bonyok kakak gw inyikah dan Nagcu. Maka pergilah aku menggunakan kostum kaos rada babydoll, lengan kelelawar warna item dan jins. Meski emang sih, di tengah jalan berasa ini agak kurang nyaman bagian lehernya, karena ditarikin Nagcu terus.

Lagi maemmaem manis, terus dapet miskol dari Bellie. Beliau adalah salah satu sahabatku selama 13 tahun belakangan ini, yang mana minimal bangeeet sebulan sekali masih ketemuan. Karena gw punya intuisi baik, gw bilang gw lagi di PIM, tentu saja dia juga demikian. Akhirnya gw pun turun nyamperin dia di depan Sushi Tei.

Salah satu hal paling manis dari pertemananpertemanan yang sudah terjalin lebih dari satu dekade adalah mereka akan selalu bicara sesuka hati. Uhm, kadangkadang itu jadi hal yang paling merobek batin juga deng. Seperti malam ini, begitu liat gw turun eskalator, bukannya ngomong ‘Halo’, ‘Haiii’ atau kalimat gengges lainnya, melainkan…..

Kok lo gemuk amat?!

Manis banget temen gw.

Terutama LEBIH MANIS karena ANGKA DI TIMBANGAN GW ITU SUDAH KEMBALI MENUNJUKKAN 45 KILO, yang mana itu adalah berat gw jaman kuliah. Dan itu berarti, terakhir gw berat segitu adalah saat gw lulus, yang artinya udah hampir ENAM TAHUN YANG LALU.

*baju lengan kelelawar sialan*

*kebab sialan*

Huhuhuu.

*nangis darah sialan*

Barangkali ini adalah sinyal bahwa kalo beratnya udah turun, janganlah tetap menggunakan bajubaju yang dipake ketika masih sedikit lebih berisi, karena nanti orang gak liat bedanya.

Sekian dan terima kasih.

*langsung bongkar lemari*

6 responses »

  1. kalo sahabat gue: “Nyet, lo sakit kok tetep lebar ya? Ga ada aura sakit-nya.”

    Yessss, terima kasih loh…sakit-sakit juga masih aja dicela badannya, hahahaha…

    Gue 45 kilo itu jaman SMP, hahahaha…SEPULUH TAHUN YANG LALU. oh nooooo *tiba-tiba merasa tua*

  2. hiyahaha…. pedih jendral !
    kalo di kasus gua, yang udah2 pas pake babydoll, komennya gini, “lagi hamil lagi ya Jeng….”
    huaks!!!

  3. @ nadZ: gw kalo sakit juga gak ngaruh, nadz.. kalo di rumah kan lebih banyak asupan makanan.. lagian kata emak gw, kalo sakit kudu banyak makan biar cepet sembuh.. hwahahahaha..

    @ Ibeth (dan Teppy): wah gw juga baru pas kuliah tuh.. sebelomnya 43.. *makin ngeselin*. HAHAHAHAHAHA….

    @ Teppy (dan Ibeth): masalahnya ini sekarang YOYO iniii.. jadi 45 lebihlebih dikitttttt.. si yoyo, si yoyo…

    @ Shasya: bales dong, “kamu kok sok lebih pinter dari dokter saya?!” gituu..ehehiehehie… dulu pas gw barubaru kerja juga bulet banget di tempattempat yang kurang tepat, kalo ditanya “hamil yah?” gw bilang aja “iya, dua bulan”. heuheuheuehue..

    @ F.X.M.E.Putra: iya, yang pink! babydoll yang paling kamu suka makanya karena kamu cuci kering pake terus, jadi molor!😛

Leave a Reply

