.swallowing tears.

Standard

Sampe sekarang, salah satu petuah yang gw dapet dari Meteor Garden *tetep* yang gw inget adalah katakatanya WaCeLei, yaitu kalo mau nangis, mendongaklah supaya air matanya gak turun. Kalo di filem, dia jungkir balik, biar air matanya gak turun.

Gw melakukan banget hal itu, kalo gw pengen nangis di tempattempat yang gak seharusnya. Seperti di kantor, misalnya. Bukan jungkir baliknya, tapi gw mendongak semaksimal mungkin agar supaya gw gak nangis. Bahkan di toilet sekalipun.

Understand, rather than to be understood.

….. adalah katakata yang pernah disampein dosen Filsafat Manusia gw jaman kuliah.

And to those words, sometimes I think I’ve had my share.

Hmm.😦

7 responses »

  1. Eh toss dulu. Belakangan ini it happens to me. My boss is being so haaarrrd to me. Dikit-dikit salah. Dikit-dikit dibentak, dimarahin. Bedanya gw gak nangis Smit, tapi bawaannya ikutan emosi juga trus mau ngajakin dia berantem. But anyhow, akhirnya gw memilih untuk understand, daripada to be understood. (actually, i prefer one night stand sih).. :p

  2. Postingnya dalem banget, Pop…
    BTW, bebern tuh biarpun belom pernah tau kata2 si WaCeiLei, gw kok kalo pengen nangis, bawaannya dongak… apalagi di bioskop :p

  3. siggghhhh….*cuman bisa narik napas karena been there many times sambil ngasih priwitan chill pills buat cemilan*

    Sabaaaaaaaaarrrr ya nenenggggggggggg…………it’s just another bad day at work…….

  4. smitaa thanks yaahh aku baru tau abisan ga suka meteor garden.. ternyata ada juga tho moral of the story cerita itu..

  5. Neng poppies,lately evrything also seems harden for me…cobaan kali ya…hahaa…but,kita musti teuteup cheer up…biar kantong mata ga muncul (eh,bukannya ini kalo kurang bobo??hehe)…by the way,kalo yg slalu ke inget ama aku dari “meteor garden” wkt kak cing di toilet cewe ma sancai n blg,”cewe itu harus punya sepasang sepatu yang oke” hehehhee…*alesan buat beli sepatu teruss*…

  6. @ nuxandy: huhuhu.. kalo gw, kalo udah gak pengen nangis lagi bawaannya pengen cari ribut ajah.. huehehe.. sebenernya gw cowok apa cewek sih..😛

    @ Ibeth: jaaaaaah.. kalo di bioskop gw hampir selalu nangis neng. ketika khilaf nonton filem Kangen yang cheesynya asin banget gitu aja gw BENGEP keluarkeluar. najoong..😛

    @ miss lemontea: hummm.. sebenernya ‘bad day at work’ mungkin terdengar lebih bersahabat dan gak membuat kepalaku ingin pecah seperti ini.. huhuhu.. aku kangen kamuu..

    @ nadZ: peluk balik, nadZ… huhuhuhu.. hidup warung pecel leleee.. (wacele).

    @ iin: ada banget iiiiiiiiiin.. apalagi jaman dulu pas kuliah gw nonton dua hari gak keluar kamar, keluarkeluar mata bengkak terus mak gw SHOCK *disangka anaknya nyimeng non-stop kali.. *😛 tapi kayanya kalo jaman dulu gw nangisnya karena SOK DIPASPASIN dengan situasi dan kondisi saat itu.. hahahahaha.. idih sekali deh.

    @ katrin: I FEEL YOUUUUUU!!!! Bener Kat. Lo kayanya ngerti banget apa yang gw rasain ini, secara kita dalam kondisi yang sama yah..🙂 moga lancar ya bu.. persiapannya. eh kita japri di YM aja yuks, biar bisa curhatcurhatan.. hahahahaa..😛

Leave a Reply

