.pameran.

Standard

Gak tau sejak kapan mulainya, tapi sekarang ini seharihari, gw tuh enggak bisa enggak, pasti ngobrol sama salah seorang sahabatku – yang namanya minta disembunyikan ini (tapi kita sebut saja: Skrumpil)  :P Meskipun sms, tapi adaaaaa aja kontak dalam sehari itu – kecuali mungkin kalo wiken. Pokoknya kita berdua itu seperti contoh nyata dari katakata di undangan anak SD : tiada kesan tanpa kehadiranmu. 😛

Omongannya sungguhsungguh random, dari soal begobegoan yang tolol akut sampe yang serius banget. Tementemen yang lain sampe menuduh kita magabut. Padahal enggak juga sih, karena toh kerjaan juga tetep kelar. Barangkali artinya, kita cuma lebih jago multitasking ajah daripada yang lain. Huaehehehe…

Dan kalo satu gak eksis, pasti yang satunya nelfon atau sms bernada, “Kamu mana siiih? Aku bencik!” Hehehe. Dan dua hari ini, si Skrumpil sedang gak di kantor, jadi kemaren gw telfon…

Dia: Apa kamuuu!?

Gw: Kamu tuh di mana siiiik.. Aku baru inget kamu gak ngantor dua hari ini, benciiik akuuuu!

Dia: Hihihihi.. Iya. Aku lagi di pameran sampe besok.  Aaargh, nanti aku masuk Jumat, kamu gak masuk.. Bencii akuuu..

Gw: Lo pameran apa sih, bok?

Dia: Pameran di Kemayoran.

Gw: Haaaaaaaah!? Sumpah lo? Kantor gw juga kayanya pameran di sana, tapi temen gw yang jaga..😛

Dia: Haaaaaaaah?! Lo ke sini dong! Gedung apa? Nanti gw samper!

Gw: Gak bisa, oniiii. Udah ada yang jaga standnya. Kantor lo pameran juga?

Dia: Iya.

Gw: Eh janganjangan kantor gw pameran yang di JCC lagih? Jadi kalo gw bilang gedung apa juga, kamu gak bakalan ketemuuu.. hihaihaihai..

Dia: Begok lo, yang di JCC itu PAMERAN PERBANKAN! Emang lo pikir lo kerja dimana?!

Gw: Oooohh! Hahahaha!

Dia: Udah, kita cekakakcekikik di sini ajah! Kita kaburkabur. Hahahaha.

Gw: Parah banget. Nanti temen gw ngadu kalo gw cuma ikutan ke sana juga tapi gak jaga stand, monyong! Lo juga, udah sampe sana bukannya jaga stand.

Dia: KAN GW RAMERAME, DOOLL!! Udah cepetan ke sini!

Gw: Ogah. Jauh. Lagian pasti gw kudu jaga stand.

Dia: Eh, lo tuh ke sini, terus soksok ke toilet aja, padahal ke booth akuuu! Hahahaha.. Nanti makan siang aku samperrrr.. Hahahahaha..

Gw: Kita pasti cekakakcekikik nyebelin terus ilangilang mulu yaaak.

Dia: Biar ajah! Hihihihi. Di sini banyak batik tauuuu… Kita bisa liatliat.

Gw: Huheiehihhihi.. Dasaaaaaaaaar! Ntar booth lo sama booth gw kosong!

Dia: Kan jaganya gak sendiriaaan.. Udah. Pokoknya lo besok ke sini, terus kita jalanjalan kelilingkeliling liat batik!!!!!

Gw langsung NGAKAK.

DASAR ANAK BRENGSEEEKKK. Sungguh. Merugikan. Kantor.😆

Hwahahahahahahaaa.. Sekali lagi, terima kasih Tuhan atas anugerah berupa temanteman edan yang menceriakan hati.. :P

3 responses »

  1. @ ana: iyah.. emang enak. apalagi kalo ada si Skrumpil, pasti gak boseeeen.. hihhi.

    @ chai: chai hebaaaaaaaaaaaattt… ikatan batin kita sungguh tinggi. padahal gak disebutin ciricirinya, tapi tau aja siapa si Skrumpil ituh.. haahuahuahua.. *siapa lageeeeeee sebaaaabnyaaah!?*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s