.alasan mengapa gw gak punya binatang piaraan.

Standard

Perkenalkan, ini Mocca (sebenernya mungkin Mocha, tapi karena gw asal, jadi yaaa.. ). Dia anak dari goldennya kakakkuw yang bernama Milo. Dan foto ini diambil beberapa bulan yang lalu, ketika dia masih berwujud seperti boneka anjinganjingan kecil.

n669779876_1594734_3639477

Sekarang dia sudah tiga bulan, lebih tinggi dan ramping. Tetapi tetep aja, Mocca adalah salah satu makhluk hidup terlucu di dunia.

Meskipun sangat nakal dan suka gigitgigit apapun, termasuk kakinya Nagacu.. hehehee..

The bad news is… Mocca will have to go.

Bukan hanya sekedar karena dia sedang bertumbuh besar dan jadi nakal dan suka menggaligali halaman, tapi juga karena keluarganya kakak gw sedang mempersiapkan kehadiran adeknya Nagacu. Sehingga mereka merasa gak mungkin untuk menghidupi mereka berdua, Nagacu, adeknya dan dua ekor anjing lagi.

Gw sungguh shock membaca berita itu di status YM kakak gw, dan secara instan langsung sedih. Meskipun gw gak sedeket itu sama Mocca, karena adanya alasan personal, tetep aja sedih dan nelangsa.

Sebelum cerita lebih lanjut dengan alasan personal gw itu, ada baiknya untuk tau bahwa gw memang sangat, sangat membatasi perasaan sayang gw terhadap binatang peliharaan. Milik siapa pun. Meskipun memang melihat Milo dan Mocca itu seperti ‘cinta pertama’ banget buat gw.

Alasannya adalah karena….. gw sangat takut perpisahan. Gw punya sesuatu yang gw sebut sebagai separation anxiety. Jadi gw selalu takut untuk pisah dari orangorang yang deket dan gw sayang. Karena ketakutan itu tuh bikin beban buat gw, makanya gw gak mau terlalu develop rasa sayang berlebihan sama binatang, karena nanti akan menambah beban gw – karena gw bakalan takut kehilangan dia juga.

Gw itu tidak bagus banget dalam menghadapi perpisahan. Dan sekali lagi, pindahnya Mocca ke tangan orang lain menunjukkan hal itu. Gw yang cuma sekalikali aja ketemu dan unyelunyel Mocca aja bisa langsung mencelosssss yang segitunya ketika tau dia bakalan dikasih ke orang lain. Huhuhuhuhu..

So, this is official. I’m not good with goodbyes. Therefore, I’d rather give and take cute pet-names than cute pets.

Huhuhuhuhuhuuuuuuu.. sampai jumpa, Mocca. Jangan nakal yah..😦

12 responses »

  1. sama pop….
    anjingnya cowo gue – marley juga baru dikasih orang..
    terus yang lebih parah, dibawanya jauh banget dari jakarta, jadi mau nengokpun susah pop..
    padahal garagara anjing itu cowok gue jadi bisa bangun pagi loh.. ):
    semoga anjing anjing itu dipiara baek baek sama pemilik yang baru yahh… amin.

  2. Yaaahhhhh, sedih bacanya.
    Si Mocca itu lutuuuuu bener tampangnya yaaa, nggemesin.
    Semoga pemiliknya yang baru, sebaik keluarganya kakakmu ya.

  3. saya tidak perlu bercerita bagaemana calonmu bereaksi ketika ditinggal Brownie. dia ilang pacar aja keknya nggak segitunya deh.
    kalo gue di Jakarta gue ambil deh, sayang budemu takut sama kirik…

  4. aaahhh…mocca lucu sekali!!! semoga pemilik selanjutnya bener-bener menyayangi dan melihara Mocca dengan baik ya🙂

    Waktu Nero, anjing gue mati…gue nangis-nangisnya sampai seminggu!! i’m not good with goodbyes too…

  5. @ rie: semoga ya rieee… amiiiin.. hehehe..🙂

    @ Ibeth: lucu sangattt namun juga nakal sangaaaat.. hehehe.. semoga yaa neng.. makasihh..

    @ stalker sejati: haaaaahaha, ada cerita lucu yang berkaitan dengan foto brownie, mbak. nanti aku ceritain kalo dirimu di sini yahh.. hihihii…

    @ bowo: dipindahkan katanya bow..

    @ nadZ: amiiin.. iya, kejadian lo sama Nero itu juga dialami sama dua orang temen gw, itu makanya yang bikin gw tambah takut.. hehehe..

    @ daiziel2610: foto ini memang aku pasang untukmu, dazcil.. abis ga tau kapan kamu bisa liatnyahh..😦

  6. LUCU AMAT SI MOCCA!!!!

    neng gue juga sedih nih, si Bonnie hari ini dipindahin ke rumah gue di Jatibening gara-gara yang punya kontrakan gue sekarang nggak bolehin melihara anjing😦😦😦

  7. smita lucu banget foto anjingnya.. aku tiba2 jd inget film marley and me.. hihihi.. btw itu dibelakang fotonya ada siluet anak bayi.. siapa yaaah.. (lucu jugaaa, tp ko agak2 serem gt krn ga fokus) hahahaha ;D

  8. @ Teppy: hwaaaaaaaaaaaaaaaaa.. aku ikut sedih, Tepskiiii…😦

    @ iin: uhmmm.. bayi yang mana yah? hehehehe.. ITU ADALAH NAGACU SI PONAKAN AI, Bebiiih… Lucu teramat sangat.. hehehehe.. nanti kapan gw tampilkan foto mereka berdua deh.. hehehe..

  9. Lucu bgt yah dia…
    Kayak boneka…
    Fotonya jg pas bgt lag, pas ada penampakan manusia kecil dibelakangnya…
    Sedikit koreksi kalo nama almarhum anjingku tercinta adalah Browny…
    Nama lengkapnya Browny R. Barkley…
    Serius nih, hehehe…
    Miss you ‘Bron…

  10. ndak lucu kalo setiap pagi dalam keadaan hamil besar seperti ini, lo buka pintu dan melihat seluruh halaman berwarna coklat penuh tanah dan cairan2 hasil pipis sembarangan dimana-mana, ditambah pup2 kecil yg dikeluarkan TIDAK pada tempatnya,,,

    I’m not good with goodbyes too darling, makanya aku senang saat dia diambil aku sedang tawatiwi brengsek sama kamu,,,

    Sisi baiknya,, aku dapatkan Milo yang lama,, Milo maniiiissss,,,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s