.tunes.

Standard

Ahaii.. senang karena bisa masukmasukin lagu sedikit di sini. Walopun gak banyakbanyak kayanya sih, setidaknya bisa gak sepi kalo lagi kutakkatik blognya.🙂

Kadangkadang suka mikir, kalo kamikami ini, cewekcewek kan kalo lagi ngerasa apaapa suka sok me-relate dengan lagulagu yang ada yah. Misalnya lagi lopelope, terus denger lagu cinta terus yang, aaah, gw banget terus senyumsenyum. Lagi mellow joni, denger lagu cinta (juga) yang menyayat hati, jadi mewek juga.

Kalo cowok gitu juga gak sih?

Mari berbagi lagulagu apa yang bikin pikiran selalu sukses melayanglayang, baik yang bikin senyumsenyum maupun yang mellowmellow.. Silahkaaaan..🙂

3 responses »

  1. pooop, mau tanya doonk, gimana caranya masukin lagu ke wordpress inii?? hehee
    apa pake yg bayar itu yahh?
    saking sedihnya blognya gag bisa pasang lagu, hampir gue mau pindah ke blogspot.hihihi

  2. @ Dr.B: kenapa cuuuhh.. hehehe..

    @ rie: kemaren gw coba di box.net apa apa gituh di widgets. coba aja. tapi gw mo nyoba mixpod bisa gak dimasukin ke sini, kayanya mixpod lebih kece deh..🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s