.me, on diet (again!).

Standard

Terakhir kali gw diet itu kayanya menjelang kawinan kk gw dan lanjut lagi karena abis itu mo Bali Trip sama GengGesmania. Itu suksess! Ses, ses, ses. Peyut kuyusssss dan menawan. Tapi, yaaaa, ada harga ada rupa. Makanan dietnya mahal seumatumat.

Sekarang ini gw sedang diet lagi. Ya ya, memang secara umum ai keliatan mini, tapi turun 2 kilo lagi akan menyenangkan.. :D 

Berhubung resesi ekonomi *HALAH!*, gak mau diet mahilmahili lagi. Akhirnya melakukan Diet Apel Hijau + Teh Hijau ala gw. Asalasalan seperti biasa. Baru kemaren ngeh takut kurang gizi, akhirnya sekarang ditambah minum susu. Terus baru tadi ini baca artikel tentang 3 Day Apple Diet, dan baru ngeh lagi, ‘oooo, boleh makan yang lain toh..’ Hehehee..

Waktu kapan itu juga beli hula hoop dalam rangka olah raga, maksudnya! Nyatanyatanya, banyak alasan (seperti biasa). Yang abis-dari-salonlah, yang aduh-pulangnya-malem-capek, dan sebagainya.

Jangan salah ya, hula hoop itu CAPEEEEKK tauukk. Waktu kapan tuh gw merasa udah mo copot pinggangnya, ternyata baru 5 menit, sodarasodara! Padahal yang efektif tuh kalo udah 30 menit. Oooooohh.. mari berlatih lagi!

Akhirnya aksi hula hoop terbaru gw adalah di depannya si Nagacu, ponakanku yang ohmayGodluncunya itu. Gw bawa ke kamar, gw suruh duduk manis di tempat tidur gw, terus gw mainmain hula hoop. Kocak abisss, mukanya amazed gitu.. HAAAAAHAHAHA. Terus, dia kan tadinya mau deketin, tapi karena gw teriakteriak nyuruh dia tetep duduk, akhirnya dia cuma bisa berdiri doang di tempat tidur sambil teriakteriak… Aaaahaaawww..

Yah, eniwey. Semoga besok sukses lagi dietnyah. Tidak tergoda ayam kuning, ikan asin, conello cokelat, keju lembar – pokoknya segala hal yang sebenernya udah biasa ada di rumah tetapi menjadi semakin menarik ketika diet. Huhuhuhu..

Doakan saya yah! *ala Takeshi Castle*

7 responses »

  1. Ah cuman 2 kilo aja, pasti bisa *ngomporin biar semangat*

    Neneng, cobain makannya di split-up jadi porsi yang kecil2 deh….
    maksudnya, sekali makan jangan banyak2, diselingin pake snacking, tapi snacking buah ya boook, BUKAN COKLAT apalagi frappucinno…….mwahahaha…..trus kalo laper and gatel pengen ngemil, jejelin minum air putihhhh…..

    ati2 kebanyakan apel hijau sama teh hijau, asem lambung kumat lohhh…..:)

    smoga berhasiiilll nenengg…..

    • @ Andy: semangaaaaaaatt.. biar seneng liat jarum timbangan geser ke kiri..😛

      @ miss lemontea: aaaaaaahhh, penasihat gizi kesayanganku…😛 Terima kasih Nachan atas semangatnya.. heheh. diriku juga kemaren udah dibilangin sama bonyok *yang terus mengomporngompori dengan cara makan es krim sembarangan depan hidungku. huh.* supaya sebelom makan apel, makan roti atau kue dulu untuk menjadi ‘tatakan’ sebelom makan asemasem. heheh. doakan berhasil ya nachaaaan..😀

  2. ih poppies hebaaaatttt, bisa main hulahoop!!!! gue ga bisa ya boookkk….udah dicoba sampe geal-geol sedemikian rupa tetep aja ga bisaaaaa, ckckckck….

    padahal adek-adek dan sepupu gue bisa semua loh *ga ada hubungannya* semoga sukseeess dietnya🙂

  3. kalo baca postingan lo, kan badan lo udah kecil pooop, mau segede apaan lagii?
    yg harusnya diet itu orangorang seperti saya ini, tapi belum kunjung datang juga kemauannya.hihiks.
    anyway, sukses yaah dietnyaa,
    semoga lekas singset😀

    • @ nadZ: ihihihihi, dari kecil udah bisa egalegol, jadinya pas gede tinggal ingetinget doang. tapi gw beli hula hoopnya ukurannya rada sedeng gitu, jadi perlu usaha ekstra. semakin gede, semakin gampang neng gealgeolnya. kalo gw SALAH BELI SIH.. *tipikal*.. hahaha, terus sayang gak dipake, jadi yaaaa, puteeerrr terus.. asal jangan sampe encok. eh tapi sebenernya sampe sekarang juga paling baru 4x dipake.. hihihiih..

      @ rie: aku mini, tapi kmarenkmaren perutku midi, riieee.. kan malu aku maluuuh. tapi ternyata diet apelnya lumayan berhasil looohh.. cobain mau tak? gak gitu nyiksa loh.. hihihi.. terima kasih yaaa.. situ juga seinget gw gak perluperlu banget diet ah..😀 yang penting PD, diet kalo ada event ajah. kalo gw skarang soale ga pede.. hihii

  4. waaa, uda turun berapa kg pop?
    ughh, kmrn gue liat di linknya ituu, gue jadi takut sengsara..hihii sesusah yang terlihatkah?
    dasar emang anak muda jaman sekarang, kaga mau susye.hahaha
    ahh, pop seandainya cowokcowok diluar sana berpikir sama kaya lo – kalo gue gag perluperlu diet banget.hahaha senangnya saya (:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s