.Zee Avi!!!!!.

Standard

Oh Tuhan, memang dasar aku gatekkkkk.. Jadi untuk nge-donlot lagu dari MySpace aja gak bisabisa. Padahal lagi pengen menunjukkan kesukaan baru gw gitu..

Pertama kali denger lagu Bitterheart langsung instantly in love gituuuu gw sama musiknya si Zee Avi ituuh.. Seolaholah bawaannya pengen naik sepedahan soresore di taman. Huhuhuhu.. Abis itu gw nyari MySpacenya, dan menemukannya!

Jadi, kalo mau denger apa yang membuat gw lagi termehekmehek, please click on Zee Avi’s MySpace here.. Dan dengarkan musiknya streaming.

Enak banget. Terus selain Bitterheart, dengerin Just You and Me! Sangat sangat direkomendasikan. 

Lagu itu secara instan memberi gambaran Minggu sore yang damai, gw sama Dals, lagi liatliat buku di Aksara Kemang. Hehehee..😛

2 responses »

Leave a Reply

