.surpriiiiseeee!!!!!.

Standard

Sejak awal gw pacaran sama si doi, gw tau kalo ada satu benda yang udah lamaaaaa banget dia caricari tapi susah nemuin aslinya, walopun palsunya banyak. Benda itu adalah: Rubik.

Rubik, buat yang gak tau, adalah mainan puzzle kotakkotak warnawarni yang bisa diutakatik berjamjam lamanya untuk menemukan padanan yang diharapkan. *tae, penjabaran sok tau*😛

Untuk lebih gampangnya, gw sertakan gambar mainan yang konon sungguh ngetop di dunia tersebut. Klik doong, ke bawah..

ft270s68k6y53rjg8i8y3izh3of2hsfka5gzoeyx8nt2408075qyde66tdwytzaswgi8k5wRubiks-Cube-Puzzle

 

Aight. Gw tau bahwa tiruannya udah ngejabreg dimanamana. Tapi sebagai pencinta kualitas dan perfeksionis, dia tuh pengeeeeeeen banget yang asli. Soalnya, udah beberapa kali dia punya yang palsunya, baik yang dibeliin temen maupun beli sendiri itu gampang banget patah pas dimainin. Sampesampe pernah gw beliin dua – yang palsunya juga, soalnya ternyata di Cina pun sulit nyari yang asli, terus gak dimainin juga karena takut patah.

Karena kepengenannya itu, dan karena setiap kali nemu toko mainan dia hampir selalu nyariin mainan ini, gw jadi termotivasi untuk suatu hari nanti akan jadi orang yang menyerahkan Rubik yang asli ke depan mukanya. Meski saat itu enggak tau gimana caranya.😛

Namun memang di dunia ini enggak ada yang namanya kebetulan *lebay*. Dulu sekali, waktu gw belom lama lulus kuliah, ada adek kelas gw bernama Iin (halo, Iiiiiinn..😛 ), yang mau pinjem alat ukur gw di skripsi. Nah karena itu gw jadi temenan sama dia, dan jadi temenan di Friendster, dan sekarang temenan di Fesbuk.

Suatu hari, pas gw lagi cekiceki Fesbuk, tibatiba gw ngeliat statusnya si Iin ini baru diapdet. Inti ceritanya adalah dia akhirnya menemukan RUBIK dan siap berkutat dengan mainan itu. Tanpa pikir panjang gw langsung mesej dia dan nanya beli di mana. Abis gw send message baru kepikir, janganjangan dia dapet oleholeh dari orang.

Sampe degdegan pas balesannya dateng. DAN TERNYATAAAAAAAAA… si Iin menemukan Rubik di tempat main saya seharihari noh, di sebuah mol yang terletak di bilangan Pondok Indaaaah. Gw langsung sesek napas dan bawaannya langsung pengen pesen taksi, sayang saat itu udah malem kayanya. Hahaha.

Besokannya tadinya berencana pulang kantor mau langsung ke TKP, tapi karena aku pergi jadi gak bisa. Akhirnya hari sesudah itu baru bisa ke sana. Ternyata mainan itu New Arrival di sana, jadi aja ada dua rak penuh. Gw sempet bimbang, sumpah. Soalnya tementemennya Dals udah tau kalo dia tuh pengen banget punya Rubik asli. Jadi gw takut udah ada yang beliin duluan. Tapi sutralah.

Setelah beli itu, gw langsung pulang. Eeeh,  di jalan dia nelfon aja duluu, nanya gw lagi dimana. Gw langsung panik karena nggak mau bohong. Jadi langsung bilang, “Udah gak usah tanya aku di mana, pliiisss..

Terus, dasar gw ONI (yang artinya adalah Oon), gw malah mulai nanyananya ga penting, “Dalam beberapa hari terakhir, ada gak yang ngasih kamu kado atau barang?“. Terus lega pas dia cuma nyebut adeknya. Obvious gilak kalo gw mo ngasih sesuatu. Huehehe..

Besokannya, gw janjian ketemuan. Seharian pengen cepet jam pulang, pokoknya soundtracknya Naif deh – tak sabar ku menunggu tuk berjumpaaaaa…. Saking pengen cepet ngasih kejutannya. Sepanjang jalan juga mikir gimana cara paling cangcing supaya bisa berkesan pas ngasihnya.

Begitu ketemu, udah keburu seru sendiri, sampe dia juga bingung gw kenapa. Hahahaha. Kebiasaan banget sihhhh gw nih. Dan akhirnya, semua cara yang gw rancang ilang semua. Gw pake cara paling efisien ajah. Suruh tutup mata.

Gitu aja berisiiiik banget.

Jangan ngintip! Jangan liat dari pantulan kaca! Udah. Udah. Madep sini! Buka mata!

Malah dia makin rapettt matanya, barangkali degdegan juga takut gw ngasih liat TATTOO atau apa yang dia gak perkirakan atau harapkan.

Dals. Open your eyes!” >> soalnya kalo pake Bahasa Inggris lebih ‘megang’.😛

Terus dia buka mata… dan melihat sebongkah Rubik dalam kemasan yang ada di tanganku.

Aaaaaaaaaaaaaw….

Oh Tuhan, ekspresinya priceless bangettttt!😀

Setelah itu dia pun soraksorak bergembira. Aaaaaaaaaaaawwwwwww… aku sungguh senaaaaaaaang karena kejutanku berhasil dengan sukseeeeess..

Huhuhuuuu…

Seneng, seneng, seneng. Abis itu makan malem dan hepihepian bersama dehh… Such a happy evening.. 🙂

Terima kasih Iin.. Terima kasih Tuhan.. hehehe.. Selamat main Rubik, Dals..

11 responses »

  1. Hahaha.. senang yaa kalo surprise yang kita siapkan bikin happy sang penerima, hihihi😀

    Btw, gua kaga bisa tuh main rubik, wakakakakak.. kalo ngacak2nya sih bisa :p

  2. nah skrg pertanyaannya itu rubik siapa yg ngacak2duluan, smita? oya sama udah berhasil dipecahkan blum? ahahhahaa😉

  3. AIH MANIS SEKALIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII!😀

    Btw booook, gue juga adalah orang yang cenderung oni dalam hal memberi surprise >> udah keburu excited sendiri sehingga renacana sering BOCOR, hauahhahahahaha

  4. @ Indah: hihihiiihi gw juga bisa ngacakngacaknya doang kayanya.. hahaha..

    @ iin: terima kasiiiiihh lagi yaaaa, iiiiiiiiiiin.. rubiknya ternyata sampe sekarang masih rapih dalam bungkusan, malah gak dimaenin, dan dia malah mainin yang sepuluh ribuan.. hihihi…

    @ and.i.try: di sebuah toko mainan lantai paling atas PIM 1, yang sebelahnya Red Bean, sampingnya planet sports, depan lift.. *satpam abis*. Toys City, deeeng!😛

    @ Teppy: aaahahhaaaa… gw berusahaaaaaaaaa banget biar gak bocor rencananyaaa.. dan lo tau betapa susahnya gw mengunci mulutku.. hahaha..

  5. Boookkk, gw ikut2an deg2an, terus terharu, terus tersipu-sipu, manis bangetttttt posting ini. Terima kasih sudah berbagi ceritanya ya.

    • @ Ibeth: huhuhuhu.. abisnya gwnya juga seneng banget jadi bawaannya pengen cerita ajah.. hehe. Terima kasih dah baca…😀

      @ stalker sejati: uhuhuuhu… semoga tidak memuakkan bagimyuw. hihihihi..

  6. ahhh tadi gw jg liat pops di pim! eh tapiii skrg ada rubik versi baru, bentuknya ga lagi kubus tapi sphere gitu. emang yah paling seneng beliin brg yg udah dipengenin sama seseorang yg spesial walaupun kadang barangnya tuh simpel banget.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s