.mewmewmewmewmew.

Standard

Udah gw bilang kalo gw itu Sarjana Psikologi yang Psikosis. Makanya gw gak mau ambil Master *ALASAN!*😛 .

Iya, jadi tuh gw tuh beberapa kali Psikosomatis. Kalo lagi soksok kuat atau stress apa gitu, gwnya ngerasa enggak apaapa, tapi nanti badannya yang bereaksi atau sakit. Gak selalu parah sih. Bisa cuma enegeneg doang, bisa pusingpusing gak jelas doang, bisa meriang, bisa sampe mimisan dan yang paling parah pernah sampe tipes selama DUA MINGGU.

Kayanya kadarnya semakin puyeng, semakin parah😛

Kemaren ini udah mulai gejalagejala serupa. Oh no. Dan biasanya gw adalah stress-eater. OH NO. Atau belanja. OOOOH. NOOO.

Semoga PoppieS bisa terus tangguh menjalani hariharinya. Aaaaaamiiiiiin.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s