.banci status.

Standard

Sejak fesbuk format baru lagi ini, gw perhatiin orangorang makin informatif tentang dirinya sendiri – yang kemudian ditampilkan di statusnya. Iya, iya, I won’t play The Saint here.. secara gw sendiri juga suka jadi banci status di fesbuk. Minimal tiga kali. Ihihihii..

Cumaaaa….. ada beberapa orang yang menurut gw agak berlebihan dweeeh kadarnya. Mereka bisa aja gitu tiap durasi tertentu ganti status. Terus statusnya bernadanada curhat akut. Kadangkadang panjaaaaang banget sampe kalo ngecek FB di HP tuh yang keluar cuma status dia doang, yang bawahbawahnya ampe gak bisa diliat. Harus klik see all dulu (ini gw yang lebay yah.. hihihi).

Buset. Bikin blog di status?

Pernah juga gak sengaja gw memergoki ada yang bikin status siangsiang begini,

xxx JUST DOESN’T CARE ANYMORE!

Udah tuh.

Nah malemnya pas gw onlen lagi, kok ya kebetulan pas dia abis apdet statusnya lagi, yang mana bertuliskan…..

xxx JUST DOESN’T CARE ANYMORE!

Lah, berasa deja vu. Ini bukannya tadi siang udah yah? Lah kalo sampe dua kali Just Doesn’t Care Anymore mah yah itu sama aja lo ngomong xxx CARES A LOT! kaleee…😛 *nyinyir*

Terus, dasar gw mo tauan, gw klik ajah page-nya. Hihihi. Dan bener kannn.. tadi siang udah. Tapi gak ada yang komen.😛 Tapi untungnya pas malem diulang udah ada yang komen.. Hihihi..

Ada juga yang suka curhat panjangpanjang soal gebetan itu di status. Mungkin biar oknum yang dimaksud baca. Padahal bisa jadi kalo itu maksudnya, malah bikin off yee.. Hehehe.. Tapi yaaa bedabeda orang sih..

Statuuuss, oh, status…..

Fesbuk memang hebat bener deh. Gw gak tau kenapa bisa sefenomenal ini, dulu kayanya gw juga addicted to FS tapi gak sedahsyat ini deh..😛 Barangkali karena mendukung eksistensi secara maksimal kalik. Huehehe..

Ya udah ah. Mo apdet status Fesbuk dulu!😛

8 responses »

  1. iya tuh… paling males sama orang-orang yg meng-update status yang sama cuman karena gak ada yang komen atau menekankan bahwa dia bener2 ngerasa kayak di statusnya itu. hehehe
    ada loh temen gw yg kayaknya nge-update status 5 menit sekali. serasa ikut SMS selebriti. hehe

  2. tapi gue suka baca status yang kreatif-kreatif, bukannya status seperti “lagi makan siang”, “lagi PMS titik”, “jemput anak pulang” :))

  3. Ah, ih.. uh.. ah.. *speechless mau nyela apalagi*
    Pokoknya poll banget dah yang gonta-ganti status mulu tiap menit. Huahuahua.. *kayak gw enggak aja*

  4. hahaha iyah pooop, yg gag kalah nyebelin tuh yg took quiz BANYAK BANGET terus di publish dan di komen – mending quizznya penting – kaga jugaaa. astagah.

  5. status annoying (dan dengan frekuensi sering itu banyak banget), tapi seperti kata si rierierie, itu kuis2 geje BANYAK BENER YAH YANG MAJAAAAAANG. Mendingan topik kuisnya rada keren gitu yah, masa dong temennya temen gue ada yang ikutan kuis: “Seberapa cinko-kah kamu?” ?????

  6. adik ipar gw putus ama pacarnya. di fesbuk, mereka jadi kayak perang status, kayaknya tiap setengah jam ganti status..udah gitu pake gaya-nulis-sms-abege lagi…walaupun ga saling menjelekkan satu sama lain, tapi kok ya jadi pengen nge-remove mereka berdua deh…

  7. ahahah, itu bagian lo nyinyir, gua suka banget! hiayahahaha…..
    kalo temen gua status nya, “mo beli susu dulu buat adek” hehehe….
    dan iyah setuju ih ama neneg teppy, itu quiz, masya olooooh🙂

    eh, udah ganti status ? hahaha

Leave a Reply

