.smurf.

Standard

Inget makhluk ini gak?

smurf_228x2761

Smurf adalah bagian dari kenangan masa kecil gw. Secara dulu komik ini lengkaaaaap bener di rumah eyang gw, dan selalu menjadi alternatif menemani gw dan kakak gw saat makan siang. Hehehe.

Kemaren ini abis ngomongin smurf sama si Dals. Dan tadi malem, si Dals bacain satu dialog dari komiknya yang berjudul Kepala Smurf dan Smurf Keras Kepala. Gw gak gitu inget katakatanya, tapi mayan absurd sih.. Hihihi..

Cuma jadi mikir, kok hebat yah pembuatnya. Idenya keren deh. Dengan katakata smurf yang smurf yang bahkan kita gak bisa smurf apa smurfnya, tapi jaman itu bisa smurf dan terhibur banget sama smurf itu.😛

Jadi kalo gw bilang hari ini lagi smurf banget karena smurf sama smurf dan pengen ketemu smurf, semoga pada smurf yah…🙂

Oh, dan satu lagi untuk mengeluarkan apa yang selama ini pengen gw sampaikan di depan khalayak ramai adalah…..

Aku sungguh sangat smuuuuuuuuuurfffff bangettttt sama smurfffff… Karena smurf adalah smurf paling smurf yang pernah aku smurf😀 Semoga kita senantiasa smurf selalu yaaaaah…..

Hahaha!

Bagi yang bisa terjemahkan, akan mendapat payung cantik yang bisa diambil di HokBen Gambir. Huehehehe…

5 responses »

  1. tadinya aku pun mau smurf, tapi begitu kalian semua bersmurf lebih baik aku smurf, karena jika aku sudah mulai smurf dan kamu sudah selesai smurf, lebih baik ambil smurfnya di tempat smurf supaya kamu semua bisa smurf smurf….

    …memang jika smurf dengan smurf, pasti lebih smurf!

  2. tau ga sih tau ga sih..pas SMA gw dan temen2 gw punya kata ‘smurf’ sendiri..’gawil’..entahlah apa maknanya..’eh PR gawil uda dikerjain?’ ‘gawil banget tuh orang ya’

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s