.long wiken.

Standard

Libur paskah – atau disebut juga liburan long wiken kemarin, itu SANGAT menyenangkan buat gw. Hihihi.. Padahal pas Rabu malam udah nyaris putus asa karena mikir liburannya pasti bakalan garing. Secara banyak kewajiban yah, bok..

Tapi ternyata seneeeeeng bangeeeeet… Dan jauh banget dari garing!πŸ˜›

Hari Kamis, ai nyontreng duuung! Kan WN yang melakukan kewajibannya. Gw dapet undangan, jadi ya gw datang untuk menggunakan hak pilih gw. Soalnya gw gak mau jadi GolPut yang cuma bisa ngomelngomel doang, padahal pas disuruh kontribusi gak mau. Bwek.πŸ˜›

Sehabis nyontreng, si patjar ke rumaaahhh… Aaaww senaaang! Lalu kita mulailah “bekerja” mencari dan menyusun katakata. Tapi yang ada mah gak beres kalo dua anak gilak berkumpul. Ngakakngakak gak jelas dan inside jokes aja molo. Abis itu pergilah kita makan siang. Daaaaaaan, karena aku habis sakit, dia membelikan akuw Tiramisuuuu… AAAAAWWWAWAWAAW.. senang! Habis itu dia pulang dan kita ke gereja bersama keluarga masingmasing.

Jumat, gereja lagi. Oh, sungguh senang kakak gw ikutan ke gereja dari kemaren. Huehehehe.. Setelah itu bersenangsenang, plesiiirrr ke PIM. Walopun penuh banget. Uhuuhuuuh.. Jalanjalan aja, tapi seneeeeeng banget malem ini. It’s been a while.. πŸ™‚

Sabtu adalah ultahnya Indikakah. Maka siangsiang kita makan siang berlima setengah di Pancious. Nagacu baru sembuh sakit, tapi euphoria, jadi teriakteriak terus. Lamalama muntah. Huhuhuh.. Kasian. Tapi sungguuuuuuuuuuhh adorableeee. Bawaannya pengen aku bejekbejeeeeeeeek sampe penyek. Huhuhuh.. Mana senyumsenyum mulu. Btw, enaaaak makan di Pancious. Dan minumnya OREO MILKSHAKE… hhhhhhhhhhmmmmmmm… Nyessss! Abis itu pulang, terus gereja bertigaan lagi ama bokap dan kakak gw.

Pulang dari gereja ke Aquarius bentar, terus aku ke CiToS sendirian. Ihihiy. Pas gitu di situ ada Project Pop DAN diskon Body Shop. Senangnya…πŸ˜€

Minggunya, ada acara Paskahan di rumah omkuw. Sekalian ngeliat koor yang bakalan tampil di gereja nanti. Makaaaaan terus, main sama Naga terus. Kemudian aku sama Dals cabs dan off we go to that dementor-ish place.. Pasar Tebet.

Huehehe. Abis dari situ, kita mesti ke Bidakara, menonton suatu performance. Tapinya karena nunggu waktu masih lama, akhirnya kita bisa nonton Fast and Furious dulu deeeeehh.. Ihiy! Menurut gw, filemnya mayan kece. Tapi mungkin karena gw gak nonton yang sebelomsebelomnya. Kalo kata Dals, biasa aja.

Terus akhirnya kita pun ke Bidakara, menonton. Huhuhu. Terus kita berdua mupeng deh sama performance-nya. Hiks. Moga bisa ya, Dals..πŸ™‚

Abis itu,Β makan sop kaki dulu. Hihihihi.. Makanan template banget deh. Abis itu pulaaaaaang.. dan sempet ngobrolngobrol bentar juga di rumah.

Seneng. Seneng. Seneng. Seneng. Seneng.

Terima kasih ya Dals. Terima kasih juga buat keluargakuuuuu yang juga manis.. Makasih Tuhan yaaaa, udah membuat wikennya menyenangkan..πŸ˜€

6 responses »

  1. waaah, pasti masuk Sorga lo Pop, banyak banget ke Gerejanya..
    gue malah titip absen Paskah ini ke Gerejanya ): hihii

  2. Kok gak cerita detail soal hari kamis, yaitu antara kita dan The Holy Bible..?
    Huahaha!
    Tobit apa sih?
    Ato siapa?
    Huhuhu…

  3. @ F.X.M.E.Putra: Hueheheheeee… bagian itu JANGAAAAAAN.. pengen sih, tapi takut dua hal. Satu, jadi inside joke. Dua, DISAMBER GLEDEK. Huhuhuhu… Aijapumalen!πŸ˜€

Leave a Reply

