.permainan cinta *halah*.

Standard

Mudamudi beraksi lagi.

Seperti biasanya, ketika muda dan mudi berkumpul, seringkali terjadi halhal gak penting yang dilakukan di mobil, dalam perjalanan. Karena duet maut ini samasama penganut “sik, sik, sik, sik, saya suka musik…..“, makanya mereka paling sering mainmain berkaitan dengan musik apabila berada dalam mobil (soalnya main karet ya gak mungkinlah!).

Kadangkadang juga gak selalu begobegoan sih, bisa juga manis binti romantis, tapi yang itu gak perlu diceritain di sini daripada pada jadi males.. hihihi.. Yah eniwey, permainan paling umum di sini adalah suara satu dan suara dua. Di mana nanti tentunya salah satu pihak akan MENCELA pihak lain yang SUDAH MERASA suara duanya masuk abis, padahal yasalam.

Kalo bosen dengan permainan suara satu suara dua, maka biasanya permainan dilanjutkan dengan nyanyi pake gaya. Biasanya yang bisa dibuat mainan itu lagu Indonesia, jadi biar cepet dan tangkas gitu mainnya. Lagu tersukses yang dibawakan pake gaya hingga saat ini adalah Dear Diary-nya Ratu. CANGGIH DEH POKOKNYA GAYANYA! Orisinil abis! *taek*. Dan kemaren itu, yang terbaru adalah gaya dari lagu
Buktikan, dimana mudi berperan sebagai Dewi Sandra dan muda berperan sebagai Pasto. Seru, sampe pada saat bagian “BUKTIKANLAH BUKTIKAAAAAAAAN COBA BUUUUUKTIKAAAAN KEPADAKU!” kelepasan ada bagian TAMPARNYA.. HAIAHIAHIAHIAHIA..😛 *emang sengaja colongan*. HAUAHUAHUAH..

Lepas dari itu juga ada permainan ‘sedang-karaoke’. Jadi, di sesi ini kita purapura lagi-karaoke-ramerame-tapi-ada-yang-mau-curhat-lewat-satu-lagu-menyemenye-padahal-lagu-yang-lain-lebih-seru. Di sini, muda biasa berperan sebagai cowok yang mo sok  curhat lewat lagu, dan mudi berperan sebagai pengontrol keyboard karaokean sekaligus temanteman yang merasa terganggu.

Contoh:

Lagu yang muncul biasanya: Kerispatih.

Judul lagu: Tapi Bukan Aku

Muda mulai menyanyi dengan tampang melas, cowok curhat.

Mudi, the evil twin, mulai yang berperan sebagai tementemen (jamak). “Ini lagu apa sih? Tauk nih.. Put ganti ya Put!”

Terus Muda menggelenggeleng sambil terus nyanyi..

Mudi (sebagai temanteman) : “Nyet, ganti aja dah. Dia mah kalo karaoke curhat. / Iya nih tauk. / Put, ganti ya, Put!”

Muda: “Jangan dong satu lagu ajah” .. >> hanya bisa ngomong pas bagian bridge.

Mudi (sebagai temanteman) : “Udah Nyet, ganti aja pas dia lagi nyanyi meremmerem!”

Muda: “GW GAMPAR YA! GW DENGER TUH!!!” >> sambil membuat gerakan purapura merebut mic.

Terus ngakak berdua doang sampe gaduh banget.

(Dan kadangkadang samasama berpikir.. ini pacaran macam apaaaa?).

Terus Sabtu malem kemaren, udah deket rumah Mudi, saat mereka menyanyikan satu bagian dari It’s So Hard To Say Goodbye To Yesterday, on top of their lungs….

Apparently, pas bagian “to be my sunshine after the rain“, cuma Muda yang menyanyikannya dengan lantang… Setelah itu sunyi.

Lalu terjadi percakapan ini,

Mudi: Dals, 27 tahun lebih aku denger lagu ini…..

Muda (memotong): Tae, belom ada kalik!

Mudi: YA MAKSUDNYA, seumurumur aku denger dan nyanyiin lagu ini, selama ini aku baru tau loh kalo pas bagian itu tuh to be my sunshine AFTER the rain. Karena selama ini aku nyanyinya pede abis to be my sunshiiiiiiiiiine UNDER the raaaaaaaaaaaaaiiiiiiiinnn…

Muda: IYAH!?!?!? HAUAHUAHUAHUAHAUHA… TERUS KAMU BARU NYADARNYA KAPAN?

Mudi: Barusaaaaan, pas kamu nyanyi itu!!!! Padahal aku juga udah pake logika, sunshine under the rain itu kaya gimana yah.. TAPI teteeeeep aja sekian tahun aku nyanyi meremmerem kaya gitu, taunya salah!

Muda: HAHAKHAKAHKAHKAHK! KAMU KAN SERING KAYA GITU!!! Dulu ada lagu apa tuh yang gitu juga.

Mudi: EMBIIIH!!

Muda (baik hati, semangat menghibur pacar yang dodol): Tapi gak papa, selama ini aku juga kalo nyanyi Happy Meal II -nya Cardigans selalu… “the dinner we’ll be eating, wine that we’ll be drinking, and cungcingcong I’m chunking…

Mudi: “HUWHAUHAHAHAHAHAHAHAHA… ‘.. and KINKY THOUGHTS I’M THINKING ‘ TAUUUUUUUUUUUUUU!!”

Udah. Kelar. Ketawatiwi begok. Huhuhuhu… Kadangkadang emang bener yah, ini pacaran macam apa sih.. Hihihi.. But, I love you! HAHAHAHAHAHA.

Maap. Penuh inside jokes! 😛

2 responses »

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s