.senang wikennya.

Standard

ngekngokngekngok. cerita aja.

Setelah minggu yang berat, wiken kemaren syeneeeyng… neyng.. neyng. Bisa bodohbodohan lagi. Bisa ketawatiwi gak jelas lagi. HWUAAAAA aku kangen!

Sabtu malem juga kita ke Bogor, kawinannya Gede. Dari rumah jam setengah enam lewat, udah berasa mo ke luar kota aja riweuhnya. Bawa jaket, bawa minum, beli permen. EWDEWH. Sepanjang perjalanan nyanyinyanyi dan obrolan bermutu gituh. Uwh. Aku sungguh senaaang!

Di kawinan juga seneng, ketemu temanteman juga gitulah. Tapi gak seneng karena tibatiba badan gw kok kaya reaksi alergi gitu, bruntusan merahmerah gatelgatel. Hiks. Kita pulang gak terlalu malem dari kawinan. Karena besoknya mo pergi lagi.

Minggu siang, aku mainan Naga dulu di rumah. Karena dia nginep dari Sabtu sore. Mainmain bentar sebelom akhirnya memulangkan ponakanku ini ke rumahnya. Oh iya, untuk yang belum tau, si Milo – goldennya kakakkuw itu, udah punya anak, namanya Mocca.

Jadi sekarang kalo ke rumah kakak gw, akan menemukan tiga makhluk hidup luncuk: Nagacu, Milonese dan Moccasin. Hihihi… Tapi karena Mocca masih kecil, sukanya gigitgigit. Nagacu gak suka sama Mocca, karena digigitin, sehingga kalo Mocca tidur, mukanya suka dikruwes sebagai pembalasan. Hohoho..

Eniwey, sehabis balikin Naga ke rumahnya, gw dianter bonyok ke Dals’. Soalnya rumah kk gw juga deket sama rumah Dals, jadi ya sambil mampir. Dari situ beramairamailah kita menuju Pasar Tebet dan Melawai.

Kalo gw sama Dals, menamakan basementnya Pasar Tebet itu ruang dementor. Soalnya, kita dari mana pun, kalo tadinya cerah ceria gembira gitu, kalo abis dari basement Pasar Tebet itu pasti langsung merasa energi semua terserap. Abis itu letoy, lemes, lengket dan bawaannya pengen marah ajah. Hihihihihi…

Kemaren lumayan gak terlalu dementor-ish. Keluarkeluar masih mayan bersemangat (walo udah turun juga sih, secara gerah abis). Terus kita akhirnya panjer undangan.. Ihiiiiiyy… Lucu deh paduannya. Moga hasilnya bagus dan memuaskan yah, amin. Soalnya gw udah ngambil di tempat yang masuk rekomendasi baik di Internet.

Teruusss, dari situ kita ke Melawai. Mengurusurus “hal lain” lagi. Seneeeeeeeeng deh melihatnya.. Hihihi.. Tapi masih perlu diperbaiki dikit, biar makin kinclong. Kalo lagi ginigini, seneng juga punya pacar yang perfeksionis. Jadi semuanya detail. Hehehe.

Dari Melawai pulang ke rumah Dals. Dan sorenya misa Minggu Palem ramerame ma kelnya Dals. Abis itu aku diantar pulang. Dan karena gatelgatel gak ilang, akhirnya malem ke dokter.. Dan disuruh istirahat.😛

Oh iya, selain itu vendor musik yang kita lagi gebetin, hari ini sms juga katanya lagi dengerin musikmusik yang kita mau dan lagi merekareka enaknya pake format apa. Aduuuuuuh, jadi makin naksir. Hehehe.. Doakan semua lancar yahhh..

Seneng banget wikennya. Apalagi ditutup dengan mainan gak jelas yang dimainkan secara suka cita antara kami bertiga, gw Dalskampse dan Ranici.. Hehehe.. (nama permainan: cocokkan nama orang dengan pekerjaan yang kirakira pantas dengan namanya. cara permainan: tebak aja gmana.. hihihi). Talk about icing on the cake! Ketawa sampe ngejubrak.

Lucuklah wikennya. Makasiiiiih yaaah semuanya yang udah bikin seneng..😀

Semoga minggu ini juga menyenangkan yah, all.. Dan semoga aku cepat sembuhh.. Ameeeeeeeeeeeen!

4 responses »

  1. Yup, wiken yg menyenangkan walau kaki pegal nyetir mulu..
    Smoga sgala ssuatunya akan selalu baek2 aja..
    Amin!

Leave a Reply

