.Friday (morning) blues.

Standard

Bangun pagi dengan perasaan gantuuuuung luar biasa. Banyak faktornya. Karena mesti ke bank, tapi males. Terus tibatiba ditelfon sama kakak ipar gw, dan dikabarin kalo ada tanggul jebol di Situ Gintung. Yang mana menyebabkan banjir di daerah rumahnya sepupukuw, dan SEMUA nomer telfon satu keluarga gak bisa dihubungin.

Mulailah gw gloomy gak jelas. Dan menyeret gw bangun dan langsung nyalain komputer. Tautau kaget ngeliat di detik ditulis kalo udah banyak korban. Hiiiiiiiiiiiiikksss… Gw kira cuma banjir kecil, ini kok heboh siih…

Panik berat. Untungnya kemudian pas gw nelfon ke kakak ipar gw, ternyata dia udah berhasil ngubungin sepupu gw dan sekarang kakak gw udah menuju TKP.

Ya Tuhan.. gw gak berani nonton tivi. Semoga semuanya diberi kekuatan dan ketabahan yah…..😦 Amin.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s