.Mel is back!.

Standard

Kapan terakhir kali mendengar cerita tentang sahabat saya yang satu ini? Mungkin udah lumayan lama yah, secara sejak dia jadi M.Psi dan sibuk dengan rencanarencana karirnya, gw juga jarang abis bertemu dengannya. Sehingga rindu. Dan memang gw kalo stress dan rindu sama ini anak, setelah gw telfon pasti hati sesumpek apa pun langsung ceria kembali.

Tentunya karena SEPERTI BIASANYA dia punya cerita baru tentang HALHAL TIDAK BIASA yang terjadi dalam hidupnya.

Ceritanya kali ini berkaitan dengan Kopaja. Terlampir di bawah ini anggap aja Mel sendiri yang cerita. Read on, people.. (if you must).. Hahaha!

“Jadi ya, lo tau kan kalo Jakarta kan PANAS ABIS belakangan ini. Ya kan? Nah, pas hari itu tuh PANAS ABIS. Terus gw lagi nunggu Kopaja tuh di pinggir jalan. Panas banget, nyet. Dan pas lagi nunggu panaspanas gitu, taksitaksi tarif bawah lewat menggoda banget. Cuma gw pikirpikir, kalo gw dari situ ke Depok kan 50 ribu, lumayan kan tuh.. Tapi secara panas, gw jadi mikirmikir juga…..

Akhirnya gw bilang ke diri gw sendiri, nih kalo 15 menit lagi Kopaja gak ada, gw naik taksi ajah. Abis gw ngomong gitu, Nyet… Kopajanya langsung ada.

PoppieS ngakak.

“Akhirnya terpaksa gw naik kan tuh Kopaja kan yeee.. Abis gitu GAK ADA TEMPAT DUDUK. Ya udah gw berdiri deh tuh. Nah terus ya, tiba tiba.. pas nyampe suatu halte, kan stop tuh ya, terus semua orang naik.

Tautau, pas bisnya mo jalan, keneknya bilang, ‘Tahan, Pir! Tahan, Pir!‘, ya udah bisnya berenti kan. DAN TERNYATA KENEKNYA KE TELEPON UMUM, TERUS MASUKIN KOIN DAN NELPON!!”

Gw melintirrrrrrr… HAUHAUAHUAHUAHUAHUAHU… ABSURD ABIS.

“Nyeeeeeeeeeet… itu kan telepon umum ada di sebelah kiri bis. Satu bis udah ngeliatin ke dia. Termasuk semua orang yang berdiri dijejelin dua baris di antara bangkubangku. Dan gw tau banget tu kenek mencet nomer CDMA, karena keliatan angka pertamanya.

Terus, di antara semua orang di bis, ada yang nyeletuk, ‘CAAPEEE DEEEE!’

HAUHAUAHAUHUAHUAHUAHAUHAUHAUAHUA.. Terus lo nunggu tiga menit apa gimana?

“Gw gak tau deh. Gw juga gak tau gimana muka orang lain pas tu kenek masuk lagi, cuma gw tau pasti muka gw garang!

HAUAHUAHAUHAUHAUHAUHAUHAUAHUAHUAHUAHUAHUA!!!!! Emang ngaruh kaliiik lo mukanya garang apa enggak? Yah nyettsss, meskipun, entah kenapa ya, pikiran pertama kita mikir DIA PACARAN tapi barangkali bisa juga kebutuhannya penting abis makanya kudu nelfooon, daripada dia minjem HP lo – yang belom tentu lo kasih, mendingan dia ke tilpun umum.. Meskipun resikonya dicemberutin satu bis. HAUAHUAHUAHA..😆

Oh, aku sungguh bangga karena punya temen yang selalu bisa punya cerita yang menceriakan hidup. HAHAHAHAHAHA…

Nyett, sumpah, hari ini gw baru tau kalo telfon umum masih eksis. Hihihihi…

11 responses »

  1. Heyyyyy… a brand new look….
    liatt…liat di headernya…ada bintang jatuh….(berseru!!!)
    ‘bukan…bukan..itu bukan bintang itu meteor…(wakakakakk)

    *ketawa sambil kayang*

  2. Bay de wey….

    heheh…gw punya jurus nih,,, kalo pas naek angkot, sementara angkotnya masih ngedem aja karena supirnya nunggu kenek yang masih cari penumpang…,

    (ngeluarin hape) ===> apalagi kalo gw duduknya pas dibelakang sopir

    trus …

    trus gw pura-pura bilang gini…

    ” ya halo?? apa gimana??? ya??? apa dirumah sakit ya, sudah sekarat??, sudah susah nafas gitu??, tuhann… Ya ok… tungguin gw ya, ini angkotnya belom jalan juga dari tadi,tau dehh pada mau meranggas badan gw didlm angkot ini!!, tunggu ya gw segera kesana sekarang”

    Dijamin berhasil!!!!

  3. @ ibeth: nanti deh gw ciumin sampe nyonyoooooor.. hahaha.. emang tu orang yang mbotenmboten wae.. hihihihi…

    @ miss bawel: ya bok, kalo itu diaplikasikan sama si mel di situ, janganjangan satu bis nyangkain keneknya nelfon dia lagih. HAUHUAHUAHAUAHU…

  4. neng priwitaaann……

    ternyata public transportation dimana2 kadang2 sama gilanya kalo error….kalo disini, gue pernah naek bis tau2 kondekturnya stop di gas station, trus dia ke toilet gitu. Ok, masih bisa dimaklumin…..secara kan itu manusiawi…tapi kegiatan yang abis itu yang enggak banget: …..dia beli2 kopi dan cemilan aja dulu donk…terus ngobrol2 sama penjualnya sambil makan dan minum……gak papa massss…bisnya isinya cuman karung doang kok…bukan orang…..gak berasa banget ye bookk ditungguinnnnnnn……..untung sini bukan orang kantoran sibuk, kalo gak udah gue bawa lari dan gue setir sendiri tuh bis nyaa…mwahahahahaha…….

    kenapa diganti ini settingnya…terinspirasi jadi astronot neng? hihhihi…..

  5. didoaibukudengaradanamakudisebut, neh! hihihi…. iya dah, gue mau lebih berempati dengan menganggap tu kenek ada urusan super penting. tapi lo tau gak sih (gue lupa cerita ini kmaren), pas udah jalan lagi ya, hampir deket aneka tambang itu, si kenek ngeberentiin bisnya lagi sambil teriak “BOKIN PIR, BOKIN”. jaaaaahhhh….. gak jelas sih itu pacarnya si supir atau kenek. haahhaa… bawaan hati pengen bilang, “bok, kalo bawa pasangan mah biasanya pas lagi ada gathering di luar kota. di hari2 biasa kagak boleh”. kyayayayyayayaya…

    btw, lo kayaknya gak pernah cerita ke pengagum blog lo ini ttg kejadian JUPLA DAN KERUDUNG MERAH deh…

  6. @ miss lemontea: hahaha.. suka dukanya banyak yah boookkss.. moga ada yang bisa tetep diketawain seperti si mel itu.. hiehiehiehi…

    @ melsayangkuh : HAHUAHUHAUHAUHAUHAU.. jadi menurut looooooo dia nelfon di BOKIN biar janjian dijemput di deket antam? hauhauhauhauhua… ahem. mengenai JUPLA DAN KERUDUNG MERAH, tentu saja tidak.. uhm, mungkin belum saatnya disebarkan ke khalayak ramai. Mungkin supaya orang gak mikir tementemen gw itu lucu semua, seharusnya lo bangga karena dengan demikian predikat lucu EKSKLUSIF milikmu, meme sayang.. haihaihaihaihaia..😛

  7. oh oh itu kehormatan atau penghinaan ya smit? eh ceritain dong tentang jupla dan kerudung merah (judulnya aja udah kayak dongeng boook…). ayo dong! *sebenernya gue nyuruh ceritain, karena gue rada2 lupa kronologisnya gimana. hihihihi*

    PIR, BOKIN PIIIIIIIIIIIIIIR…

    *emang istilah bokin masih eksis ya?*

  8. @ mels: aaaaaaaaaah, jupla kurang ngetop di sini… gw nanti mesti terangin dari awal dong. hahahahahahaha… nanti gw ceritain langsung aja depan lo (dan depan orangnya – biar dia sebel, seperti insiden tragedi colok idung di Billabong). HAHAHAHAHAHA…. PIR, NONTON INKABAS YUKS PIRRRRRRRR… HAUHAUHAUAHAH…

    @ F.X.M.E.Putra: anak ajaib ya boooooookk… duuuh, temen kuliahnya siapa sih tuh?!😛

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s