.ringkasan film.

Standard

Kemaren pas lagi nonton tipi lokal, tibatiba gw dipertemukan sama iklan sinetron yang judulnya kurang lebih seperti ini (sengaja gak disamain, daripada ribet ah):

Ular dan Kecoak Mengerubungi Jasad Ibu Tiri yang Kejam

Krik, krik. Krik, krik.

Terus di iklannya itu TANPA dikasih tau kita udah taulah kalo si Ibu Tiri yang Kejam itu adalah si cewek dengan dandanan seperti siap kondangan kapan saja yang dengan bulu mata ngangkat setiap saat itu selalu melototmelotot, jeritjerit, mendengusdengus, dan menampar semua orang yang bertentangan sama dia.

Kita ulangi lagi judulnya di sini:

Ular dan Kecoak Mengerubungi Jasad Ibu Tiri yang Kejam

Dan kalo di dunia ini tidak ada kebetulan, gw tau banget kalo mungkin salah satu ALASAN gw dipertemukan sama iklan sinetron ini adalah untuk lebih membuat gw lebih cerdas.

Karena tanpa menonton pun gw udah tau ending-nya film itu.

Sungguh pembuatnya sangat pengertian dengan membuatkan judul yang sangat efektif  sehingga penonton pun langsung mendapatkan inti dari cerita tanpa perlu membuang waktu untuk menyaksikannya🙂

8 responses »

  1. itu mah hidayah….. ya kan?

    sepanjang ngobrol sama kawan2 yang percaya, hidayah itu ada….kok bentukannya gak kayak gitu ya?

  2. yeah… shitnetron yang menyebalkan itu…
    tebakan saya sih yang ditayangin di tipi ya dulu katanya pendidikan itu… soalnya tipi itu yang masih doyan muter shitnetron yang penuh azab seperti itu😆

  3. Heh, yang justru bikin kita pengen nonton adalah pegimane cara ibu tiri itu mati. Apakah dia kecolok maskara? atau mungkin alerhi kosmetik? Hahhahaha

  4. james, makanya Ibukota nggak cuma dikerubuti ular & kecoak, tapi juga tikus, monyet, panu, kadas, kurap, kutu air, sampah masyarakat, Bang Yos, kemacetan, endeswei endebrei pleketei.

    makanya nanti kita plesir ke Bandung aja yang mencos hyukkk.

  5. ini sama kayak baca koran2 murahan gitu smit. dari judulnya aja lo udah tau isi beritanya apa. misalnya, “Seorang ayah di Austria menghamili anaknya sendiri dan menghasilkan 7 anak, sebelum akhirnya ditahan polisi”.

    Buat judul aja dia 3 baris bok! Hihihi… Makanya kalau pingin tau tentang kejadian di dunia hanya dalam waktu sebentar, bacalah koran2 itu.

  6. @ all: waktu itu lebih keren lagi, gw di-mms-in sama si Dals FOTO dari judul sinetron yang ada di tipi. GILAK AMPE 3 BARIS AJA DONG JUDULNYA… hauhauhauhuahauhauhaua… ntar kapankapan ai posting di sindang. orait? ORAIT!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s