.dodolita #1031.

Standard

MAYGOD, MAYGOD, MAYGOD!

ADUH MALIIIIIIIIIIIIIIIIIIHHHHHH… Ini benerbener kedodolan KHAS PETITEPOPPIES ABIS!!!!! Hhhhhhhhhhh….

*ambil nafas panjang sambil menahan malu setengah mampus sambil nahan ketawa juga*

Jadi gini ya…..

…..  Sabtu siang tadi, gw lagi leyehleyeh di kamar bonyok. Terus terdengar suara mobil berhenti. Karena kamar bonyok gw tuh di depan, jadi gw intipintip, karena gw pikir itu mobilnya Dals.

Ternyata memang bener ada mobilnya Dals, tapi dia arahnya dari kanan. Sedangkan mobil itu arahnya dari kiri. Jadi mereka amprokan depan rumah gw. Dals gak bisa lewat dan parkir kalo mobil itu gak maju. Eh, tapi ternyata si mobil itu adalah tamu rumah gw.

Singkat kata singkat cerita, si tamu tersebut untuk mamaku. Jadilah dia masuk ke dalam rumah. Gw pun keluar dan mengarahkan Dals untuk parkir di tempat lain yang rada jauhan dari rumah gw, karena si tamu itu kan parkir depan rumah gw.

Nah, sebagai pantespantesnya, gw pun berinisiatif untuk ngedatengin si Dals di tempat dia parkir. Akhirnya gw pun segera pake sendal dan buruburu ke mobilnya dese.

Pas lagi jalan enakenak ke ujung jalan, mata gw mengarah ke sandal gw dan langsung terperanjat…..

LHOOOOOOOOOOO!?!?!??! INI BUKAN SANDAL GW!!!!!!!! OH MY GOD INI PASTI SANDAL TAMUNYAAAAAAAAA!!!!!!!!

OHEMJIIIIIIIIIH MALIIIIIIIIIIIIIIIIIHHHHHH… WHY WHY WHY DELILAH BANGET DEH!!!!!!

Buruburu gw balik arah dan kabur ke rumah lagi untuk ngembaliin sandal tersebut. Cuma terus panik, karena kan gak mungkin gw tibatiba lepas sandal depan pintu, sementara tamunya duduk di ruang tamu yang PAAAAAS banget ngadep ke pintu rumah gw. Akhirnya gw lepas rada jauh dikiiitt..😛

Abis itu gw langsung ambil sendal sendiri dan kabur lagi ke mobilnya si Dals. Yang mana beliau udah kelar parkir dan udah jalan ke rumah gw. Gw yang masih kena badai shock dan panik langsung cerita:

Gw: “Dals, aku tadi sebenernya udah nyamperin ke mobil kamu.”

Dals: “Iya, aku udah liat terus bingung kenapa kamu balik lagi. Kukira dipanggil.”

Gw: “Uhm.. itu, pas aku udah deket yah, aku baru nyadar kalo SANDAL YANG AKU PAKE ITU SANDAL TAMUNYA! Huehhehehee…”

Dals (dengan muka shock, mo ketawa, dan MAKLUM): “Dasaarrr!!!!!”

Huahahahahahahahahahahhaaha.. Gubrak banget! Udah deh, sampe sekarang si Dals selalu gangguin dengan bilang, “Kamu kalo mau sendal A**o Pink bilang aja, jangan ngambil punya tamu.”

Abis gitu dia dengan (merasa) lebih brilian juga merasa perlu menambahkan kalimat ini,

“Dir, kalo kemarenkemaren kan kita test FOOD yah, kalo kamu tadi tuh test FOOT sama sandal tamu. Hihiahihieie..”

Manis abis pacar gw….. *sense the tone, people! sense. the. tone!*😛

HAUHAUAHUAHUAHUAHUAHUAHAUHAU… Eniwey, untung tuh tamu yang duduk lama di rumah gw, coba kalo dia adalah tipe tamu yang lepas-sandal-salaman-doang-sekaligus-pamit, bisa makin geblek gw karena pas dia mo pamit SANDALNYA RAIB SEJENAK. HAUAHUAHUAUAH…

Udah ah! Malu saya.

Akhir kata: Semoga sandal pink tersebut bahagia selalu dengan pemiliknya yang sah. Amin.

HAIHAIHAIHAIHAIAHI………

 

6 responses »

  1. @ calon artis yang kangen akyuw: iyaaaaaaaaaaaah… setelah helm, iniiiiii lagi.. PEDIH GW. PEDIIIIH. hahahahahaha…

    @ deedee: huahuahuahuahuahu… ssssssssssst, nanti ketauan.. *sok beken* huahuahuaua..

    @ DwD : embbbbbbbbiiiiiiiiiiii.. hiks. itu aja menurut gw dia udah liat, janganjangan – PAS GW MAIN PAKE AJA SANDALNYA.. huahahuahua…

    @ F.X.M.E.Putra : puisi yang bagus. PUAAAAAAAS KAMUUUUUUU PUAAAAAAAAAAAASSSSS??!??! sungguh pintaaaaaaaarr! hueheuheuheuhe..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s