.karioki.

Standard

Ini mengenang karioki nista di InulVista, sekitar dua tahun yang lalu. Barubaru kenal sama bloggerblogger gilak dan kopdar. Gw saat itu masih DEMAM PANGGUNG waktu karaoke, jadi cuma jogetjoget doang.

Yang nista kita, btw, Inul mah kagak.

Situasi: LittleMissF abis gembira karena lagu pilihannya (baca: Ecoutez yang ‘Percayalah‘) akhirnya muncul di tipi. Sementara yang lain males karena lagi hothotnya nyanyinyanyi tolol.

LittleMissF dengan sigap mengambil mic dan mulai ambil stand nyanyi-curhat-gimanaaaa gitu. Mulailah dia menyanyi dengan syahdu, dari awal hingga reff. PAKE GAYA. Gaya nelongso kayanya.

…. percayalaaaaaaaah, kasih, cinta tak harus memiliki.. walau kau dengannyaaaaaaaaaa.. namun ku yakin HATIMU UNTUKKUUUUU.. Namun ku yakiiin HATIMU UNTUKK… LOOHHHH!?!? KOK DIGANTI!??!

Dan tampaklah layar sudah berganti video klipnya Gombloh yang berjudulkan Kugadaikan Cintaku… dan oknum yang mengganti lagu tersebut, dengan muka sok polos, cuma bilang,

“Loh? Masih mo nyanyi toh?!”

LittleMissF dengan muka defeated langsung menyerahkan mic.

Moral dari cerita ini: MAKANYA KALO LAGI KARAOKE JANGAN SOK GAK LIAT TIVI DAN NYANYI SAMBIL MEREM SEHINGGA LO BISA LIAT KALO ADA YANG MAU SABOTASE CURHATAN LO!

Sayang waktu itu belom kenalkenal banget, jadi gw gak bisa melakukan ini:

HAUHAHAUAHAUAHAHAHAUAHUAHUAHUAHUAHUAHAUHAUAHUA!!

😛

5 responses »

  1. HUAHUAHUAHUHAUHAUHAUHAUHAUHAUHAU >> itu terjadi dalam hati pasti…

    moral lain : jangan malu2 buat IKUTAN nyanyi supaya bisa HAUHAUHAUHAUHAUHUA

    *esmoni*

  2. @ YouKnowWho : embyyyeeerrrrrrrr… kikikikikik..

    @ iRa Riawan : aduuuuuuuuuuh di dalam hati gw udah ngakak sampe jungkir balik. dan muke lo sudah TERPATRI di dalam hati, sayang. cups! HAUAHUAHAUHAHUA..

  3. bo, gua aplod foto lu yang lagi karaoki ya?
    biar ada bayangan gitu kawan2 lo, gimana kalo lu karaoki……jadi mereka tau kenapa itu lagu bisa ganti sendiri….

    HEUAHAUEAHEAUWEAHWEAUWEHAWEUAWEHRUAWEHRWEURHAWEURFAWEHFUAWEHHWEAFUHWEFUAWHEFUAWEFHAWEUFA

  4. jangan kaleeee… nanti terjadi preview dari aib yang BELUM saatnya ditampilkan ke khalayak.. haahihaiahiahiahia…

    EMANG LAGU APA GANTI SENDIRI!?!?!? hahahahaha..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s